Selasa, 12 Februari 2013

Sequoias Giant: Panorama Indah Pohon Raksasa Tinggi dan Besar di Dunia






Pohon raksasa hanya tumbuh di lereng barat Antara pegunungan di California dan Nevada

Dalam dunia fotografi terdapat sebuah teknik pengambilan foto secara continuous dan kemudian dijadikan satu menjadi sebuah foto dengan ukuran besar yang disebut dengan stitch. Dengan teknik ini dapat dihasilkan sebuah gambar yang cukup luas atau besar tanpa mengurangi kualitas foto.

Hal ini lah yang diterapkan oleh Nick Nichols bersama temannya, dia mendapatkan tantangan mengambil gambar sebatang pohon yang memiliki tinggi 300 kaki atau 91,44 meter. Sebenarnya dia bisa saja mengambil gambar pohon tersebut dari jarak jauh, namun pastinya kualitas dan sudut pandangnya akan berbeda.


Sebelum membahas lebih jauh tentang Pohon ini, mungkin nanti anda tertarik untuk membaca tentang Pohon yang ada kaitannya dengan artikel yang saya tulis ini.

Silahkan baca pada Blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel dibawah ini;
- Stratosphere Giant: Sijangkung Pohon Yang tergantikan
- Sequoias: Panorama Indah Pohon Raksasa Tinggi dan Besar di Dunia
- Pengukuran Pada Hyperion pohon tertinggi di dunia
- Hyperion: pohon hidup tertinggi di dunia Bag.1
- Hyperion: pohon hidup tertinggi di dunia Bag.2

Dan mungkin anda tertarik untuk membaca artikel Tentang Pohon lainnya;

Nick Nichols bersama teamnya kemudian merangkai tiga buah kamera dalam sebuah ring dan memposisikannya di kanan, kiri dan tengah. Kemudian dia menggerakkan kamera tersebut dari puncak pohon ke bawah. Saat dia gerakkan kamera tersebut dia mengambil 84 gambar secara continuous dari puncak pohon sampai pangkal pohon terbawah. Setelah dirangkai menjadi satu hasilnya apa? Sebuah foto pohon dengan tinggi 300 kaki secara utuh yang sangat mengagumkan.

Nick bersama Timnya membuat perencanaan pemotretan ini selama satu tahun. Pemasangan alat-alat seperti tali-temali dan merangkai kameranya membutuhkan waktu 3 minggu. Dan hasil foto ini menjadi cover majalah National Geographic : Raksasa Sequoias Diterbitkan: Desember 2012

Artikel Penulis David Quammen yang menyertai seri fotografer .
Berikut ini adalah kutipan dari edisi Desember National Geographic majalah: "Ini tidak cukup pohon terbesar di Bumi. Ini adalah terbesar kedua.

"Penelitian terbaru oleh ilmuwan Steve Sillett dari Humboldt State University dan rekan-rekannya telah mengkonfirmasi bahwa Presiden peringkat nomor dua di antara semua pohon-pohon besar yang sudah pernah diukur-dan tim Sillett telah diukur beberapa.
Ini tidak berdiri begitu tinggi sebagai tertinggi dari sequoia pantai atau Eucalyptus regnans di Australia, namun tinggi bukanlah segalanya, itu jauh lebih besar daripada redwood pantai atau eukaliptus.
'Menara mati Its, hancur oleh petir, naik menjadi 247 meter. Empat anggota badan yang besar, masing-masing sebesar pohon yang cukup besar, siku ke luar dari batang sekitar setengah jalan, mengepul menjadi mahkota tebal seperti awan jamur merata terhadap langit.
"Meskipun batangnya tidak begitu besar seperti yang dilakukan raksasa terbesar, Sherman Umum, mahkota adalah lebih lengkap daripada Sherman. President memegang hampir dua miliar daun.
'Pohon tumbuh tinggi dan lebar dinobatkan sebagai ukuran persaingan dengan pohon-pohon lain, balap ke atas, mencapai keluar untuk sinar matahari dan air.
Dan pohon tidak berhenti semakin besar-sebagai mamalia terestrial tidak, atau burung, ukuran dibatasi oleh gravitasi-setelah itu dewasa secara seksual. Sebuah pohon juga dibatasi oleh gravitasi, tapi tidak dalam cara yang sama sebagai condor atau jerapah.
"Itu tidak perlu melakukan pergerakan, dan membentengi strukturnya dengan terus menambah lebih banyak kayu.
Mengingat penting konstan mencari sumber daya dari langit dan tanah, dan dengan waktu yang cukup, pohon dapat menjadi besar dan kemudian terus berkembang. Sequoias raksasa yang raksasa karena mereka sangat, sangat tua. "


Dibawah ini adalah foto-foto yang diambil gambarnya pada pemotretan Pohon The President Tree untuk cover majalah National Geographic tersebut;
Read more:
 - http://www.dailymail.co.uk/news/article-2235452/Giant-sequoia-National-Geographic-pictures-giants-forest-Sierra-Nevada.html#ixzz2KW06uN2z
- http://www.dailymail.co.uk/news/article-2235452/Giant-sequoia-National-Geographic-pictures-giants-forest-Sierra-Nevada.html#axzz2KVy3ZS74

Ini adalah salah satu pohon terbesar di dunia, naik anggun keluar dari lereng bersalju sepanjang pegunungan Sierra Nevada.

Fotografer Michael Nichols menghabiskan dua minggu menangkap gambar dari 'The President' - terbesar kedua pohon dunia yang setidaknya 3.200 tahun di Taman Nasional Sequoia, jauh di wilayah selatan.
Sequoias hanya tumbuh di lereng barat Sierra Nevada, pegunungan yang membentang 400 mil melalui Nevada dan California. sequoias raksasa bisa mencapai 247-kaki - ketinggian bangunan 20 lantai.
Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2235452/Giant-sequoia-National-Geographic-pictures-giants-forest-Sierra-Nevada.html#ixzz2KW0QoTXv


Mengambil Gambar The President: Pohon terbesar kedua di dunia, sebuah sequoia dijuluki presiden, di lereng barat pegunungan Sierra Nevada


Pohon kehidupan: Sequoias yang khusus untuk wilayah tersebut dan dapat tumbuh setinggi 20 lantai bangunan Hotel


Penjinakan titan: Fotografer Michael Nichols menghabiskan dua minggu menangkap gambar menakjubkan dari pohon megah


Lihat di bawah ini untuk gambar tambahan tentang Pohon Sequoias;



Ikonik: Presiden Tree adalah salah satu wisata utama menarik di Monumen Nasional Sequoia Raksasa yang meliputi banyak Sierra Nevada


Besar: The sequoias tertinggi begitu besar sehingga tidak mungkin untuk melihat mereka dalam satu pergi


Intrepid: Seorang peneliti memanjat sequoia sebagai bagian dari upaya untuk mengukur dan memetakan pohon-pohon raksasa


Korban: Banyak pohon-pohon yang paling mengesankan dihancurkan segera setelah mereka ditemukan oleh para pemukim di abad ke-19


Cantik: Tanaman megah dianggap salah satu keajaiban alam terbesar di AS

Pohon 'berkarat merah' memiliki jejak sebagai besar sebagai ruang dalam rumah rata-rata, dan begitu besar sehingga hampir mustahil untuk melihat.
Ukuran raksasa mereka memungkinkan mereka untuk bertahan hidup bencana yang akan menghapus banyak pesaing hutan mereka - mereka tidak terpengaruh oleh badai, tahan terhadap kebakaran hutan dan bisa hidup bahkan setelah disambar petir.

Pohon-pohon tidak pernah berhenti tumbuh bahkan ketika mereka sampai ratusan meter tingginya.
Dan pada kenyataannya, tingkat pertumbuhan mereka telah ditemukan untuk meningkatkan tua mereka.
Batangnya terus melebar, sementara tungkai atas tumbuh kuat bahkan ketika usia pohon.
Steve Sillett dan para pembantunya membuktikan temuan ini tak terduga dengan memanjat pohon terbesar dan mengukur mereka lebih menyeluruh daripada yang pernah dilakukan sebelumnya.
lihat pada tayangan videonya.

VIDEO: Drive MELALUI pohon dan menjelajahi sequoia tertinggi di planet ini!
Sequoia menakjubkan!




Discovery: Pohon-pohon adalah sumber daya tarik besar ketika mereka ditemukan oleh para pemukim


Destruction: Para pemukim awal tidak takut untuk menebang pohon-pohon raksasa menjadi kayu


Inovasi: Seorang pemukim pada tahun 1890 menunjukkan dari jalan ia telah memotong melalui raksasa sequoia Wawona

Sequoia Wawona Sekarang


KING OF THE NEVADA SIERRA: BAGAIMANA SEQUOIA GIANT 'Raksasa' ADALAH TANAMAN DUNIA TERBESAR
The sequoia raksasa - giganteum Sequoiadendron - cenderung untuk hidup selama berabad-abad, memungkinkan untuk tumbuh lebih besar daripada spesies lain dari tanaman.
Pohon-pohon secara alami hanya ditemukan di daerah kecil di Sierra Nevada di California, hampir semua yang ditutupi oleh Monumen Nasional Giant Sequoia.

Sementara mereka telah berhasil ditanam di daerah lain di Amerika Utara dan di seluruh dunia, tempat mereka telah berdiri cukup lama untuk menantang catatan ukuran ditetapkan oleh Sierra Nevada raksasa.
Mereka dapat hidup sampai 3.500 tahun, mencapai ketinggian sebanding dengan gedung pencakar langit.
Pohon-pohon tertinggi saat ini berdiri termasuk President, Sherman Umum dan Jenderal Grant, semua di atas 240ft - tetapi mereka jauh dari tertinggi dikenal dalam sejarah.

Segera setelah sequoia itu ditemukan oleh pemukim Amerika di awal abad 19, banyak spesimen yang paling mengesankan yang ditebang dan dipamerkan ke banyak melongo.
Salah satu yang terbesar dari mereka semua dikenal sebagai Bunda Hutan, yang berdiri di daerah dari 668 SM dan ditemukan oleh George Gale pada tahun 1852.
Dia menanggalkan kulit pohon, menyebabkan kematian cepat, sementara kebakaran hutan pada tahun 1908 menghancurkan apa yang tersisa.


Juara Terbesar: The Sherman Jenderal adalah pohon terbesar di dunia masih berdiri, pada 275ft mengejutkan


Demikianlah sekilas gambaran mengenai Sequoias: Panorama Indah Pohon Raksasa Tinggi dan Besar di Dunia, yang bertahan tumbuh sampai saat ini.

Go Green for Save the Earth:
“Bumi ini memiliki musuh yang luar biasa hebatnya, yaitu manusia”.
Memang benar adanya manusia adalah musuh bumi setelah kita lihat dengan seksama gaya hidup manusia beserta dampak yang ditimbulkan dari ulah tersebut.
“Kita telah mendapatkan anugrah alam terbaik dan termahal yang pernah ada, yaitu bumi yang hijau dan lestari".
Bertindaklah dengan menjaga, merawat dan melestarikannya sebelum terlambat.

Semoga postingan diatas bisa bermanfaat.. dan setidaknya menjadi penambah wawasan pengetahuan anda ... salam.

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
en.wikipedia.org/wiki/
http://www.nationalgeographic.com
http://www.fs.fed.us/r5/sequoia/gsnm/gsnm-boole-tree.html
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2235452/Giant-sequoia-National-Geographic-pictures-giants-forest-Sierra-Nevada.html#ixzz2KW0b0GpX

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.