Senin, 25 Februari 2013

Kate Upton : Adu Seksi dalam Friday Four bersama Megan Fox






Jumat Empat: Must See Gambar Megan Fox, Kate Upton, Adrianne Curry, Jenna Jameson, dan Kate Upton?





Kita akan dibuat terus terlena dengan penampilan keempat dara bule ini. entah mengapa saya mengangkat tema diatas untuk dshare ke rekan blogger. Padahal jujur saya sendiri bukan salah satu fans mereka, hanya sekedar suka saja ketika mereka tampil dalam berbagai foto syur mereka.

Ada yang menarik dari mereka ketika mereka tampil pada musim panas tahun lalu di Kanada.
Terutama ketika si Bintang Fim dan Model seksi Megan Fox hadir disana, membuat saya ingin membandingkan antara Megan dan Kate Upton si model hot pendatang yang baru naik daun. Ya saya melihat dari mereka berdua selain cantik, juga ada yang menonjol dari mereka yang lebih menonjol. Ikuti saja !!

Jika Anda menyukai hot sexy supermodel muda belia berambut pirang dalam balutan bikini atau sedang memakai pakaian minim, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.
Blog ini memang tidak banyak memiliki koleksi Foto hot dari Kate Upton, akan tetapi bagi anda yang ingin melihat lebih banyak lagi tentang Kate, dari mulai pemotretan lingerie Leigh Jenna sampai dengan sextastic dan pendatang extraordinaire, anda dapat mengklik pada link rujukan terlampir dari sumbernya.

Kate Upton , seorang gadis yang naik pada grafik hotness mendekati garis vertikal. Karena penampilan yang terbesar hingga saat ini dalam edisi Swimsuit SI tiga bulan lalu, model bertubuh seksi ridiculously ini telah mengambil perhatian para fotografer diseluruh dunia. Kehadiran Kate Upton dimana-mana selalu mengundang para fotografer untuk mengabadikannya, begitu juga para fansnya banyak permintaan untuk bisa foto bersama, meski juga banyak cemoohan dan penghinaan.

Brikut adalah Gallery Kate Upton yang saya kumpulkan lewat googling pada Blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel dibawah ini;

- Kate Upton : Biografi dan Perjalanan karir sebagai model Hot seksi
  Kate Upton Model Hot yang berbakat

- Kate Upton : Seksi Pose Bra Cerah yang Menantang
  Sexy Kate Upton VS Photoshoot

- Kate Upton : Pose Seksi Feminim Kampanye 'accessorize' Spring / Summer 2013
  Kate Upton memakai 'accessorize' terbaru dalam Spring / Summer 2013

- Kate Upton : Foto Hot dalam Beach Bunny Swimwear
  Kate Upton Pantai Kelinci Fashion Show in Special Bikini

- Kate Upton : Hot seksi (Hampir bugil) dalam Pose Hitam Putih
  Kate Upton Guess in Photoshoot
  Kate Upton Lingerie Sexy Two Ways, Warna Hitam dan Putih (VIDEO)

- Kate Upton : Hot seksi Bikini Outtakes Di Sports Illustrated
  Kate Sports Illustrated Swimsuit Upton Edition Outtakes
  Bikini Outtakes Picture kate bulan Mei Penyebab Sesak Nafas

- Kate Upton : Hot Seksi dalam Photoshoot Lingerie Leigh Jenna
  Mo 'Mo' Mo 'dari Photoshoot Lingerie Sexy Kate Upton untuk Jenna Leigh!
  Kate Upton Foto Lingerie Apakah harfiah Eye-Popping

- Kate Upton: American Bombshell Tampil bugil dalam Cover majalah
  From Mansfield to Monroe, from Farrah to Pam, the U.S.A. is pretty good at bombshells. Let's all       
  welcome Kate Upton to the canon

- Kate upton : Video ‘Payudara’ Kate dalam baju transparan
  Video Payudara Kate Upton dengan baju transparan

- Kate Upton : Adu Seksi dalam Friday Four (FF) bersama Megan Fox


Adu Tonjolan yang Menonjol Bersama Megan Fox, Adrianne Curry dan Jenna Jameson


Dalam Perilisan Film Gairah Bermain musim panas lalu di Kanada (keluar Mei tahun lalu di AS), Megan Fox benar-benar menunjukan bakatnya sebagai seorang moviestar. Dia tampil memukau bukan hanya seorang moviestar yang sudah kondang, akan tetapi dia menunjukan sesuatu yang lebih juga sebagai bintang model.

Megan Fox dalam Passion Play



Fict in Shoot


Apa yang lebih dari apa seorang Megan? Kita akan dibuat terbelalak memandang dibalik belahan baju sebelah dadanya yang terbuka. Si seksi Megan Fox membuat kita akan berpikir dan mengira-ngira, Pada skala 1 sampai 10, ini adalah sebuah ukuran Bra 34 plus.

Kate Upton Twitpic



fict in Shoot


Kate Upton dalam beberapa jenis pakaian bikini sering terlihat dalam tampilan pose yang sempurna, dia ketika mengenakan pakaian tersebut nyaris membuat orang menyangka bahwa dia tidak sedang mengenakan apa-apa.
Tidak ubahnya juga dalam courtesy twitpic, si seksi model hot ini kelihatannya tidak mau kalah dengan rekannya Megan fox ketika berpose mengenakan pakaian putih yang menantang.
Kate tampaknya ingin menunjukan sesuatu yang lebih selain belahan dadanya yang sudah terbuka, kemudian dia mengangkat bagian bawah gaunnya yang memang sudah tembus pandang tersebut, ya mungkin Kate ingin menunjukan bahwa belahannya yang dibawah sama indahnya dengan belahan yang diatas. It’s so really beautiful !!

Kate Upton outtake dari Sports Illustrated



Fict in Shoot



Tidak hanya itu Kate tampaknya benar benar tidak puas kalau penggemar yang melihatnya hanya melihat dari sisi yang kurang pokus pada objek.
Dan dia juga ingin menunjukan pada Megan bahwa,
“ini lho punyaku lebih besar dan indah daripada punyamu !!”

Terlalu memang si Pirang ini, kita dibuatnya juga semakin penasaran ketika dia menonjolkan bagian payudaranya yang (waw!! It’s wonderful)

Tidak dapat dipungkiri bahwa antara Megan dan Kate bila dalam melihat tampilan pisik keduanya memang hampir tidak dapat dibedakan.
Tapi pada kenyataanya bila si Bintang Film Megan Fox sudah tekenal dalam dunia layar lebar dengan keseksiannya yang orang sudah tahu, mungkin Kate akan menyusul dibelakangnya.

Adrianne Curry dan Jenna Jameson Twitpic



Fict in Shoot



Tidak ubahnya seperti Penampilan Kate dan Megan dalam pose hot dada seksi yang menonjol, Adrianne Curry dan Jenna Jameson pun tidak mau ketinggalan. Keduanya juga berfoto bersama pada pemotretan tahun lalu.
Tapi sayangnya keduanya tidak terlalu menunjukan apa yang mereka miliki, tidak pada pemotretan sebelumnya ketika mereka berpose sendiri sendiri, dimana keduanya selalu tampil seksi.

Apa mereka sudah merasa, bahwa milik mereka akan kalah dengan rekannya seperti Megan dan Kate.
Tapi Jenna jameson bilang “ keindahan yang satu itu sekarang jadi milik suami saya”

Keempat wanita ini memang memiliki kelebihan yang istimewa diantara sekian ratus bahkan ribuan mungkin juga jutaan dari wanita yang memiliki payudara indah.

MEGAN FOX OR KATE UPTON!?


Kate Upton Big Bouncy Tits and Wet Nips GQ Photo Shoot (HD)


Terlepas dari masalah orosinil atau tidak, semuanya membuat indah dilihat, meski terkadang membuat pikiran menjadi kotor dan jorok. Well enjoy it !!

Bonus Fict Pilihan


Dengan melihat foto-foto di atas atau ketika kita melihat Videonya, tidak dapat dipungkiri bahwa wajah Kate yang cantik dan tubuh padat berisi membuat mata yang melihat akan terpesona dibuatnya ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://www.egotastic.com

merchant 

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.