Selasa, 12 Februari 2013

Hyperion:Pohon Coast Redwood Tertinggi Di Dunia






Pohon tertinggi di dunia adalah Jenis redwood pantai


Pohon tertinggi di dunia adalah redwood pantai ( Sequoia sempervirens ), bernama Hyperion seperti nama seseorang dalam mitologi Yunani. Pohon itu tidak kurang dari 115,72 m (379,7 kaki) tingginya.

Pohon besar ini ditemukan pada bulan Agustus 2006 di bagian terpencil di Redwood National Park, California oleh naturalis Chris Atkins dan Michael Taylor. Pengukuran pertama mereka awalnya dilakukan dengan pengukuran laser peralatan profesional berdasarkan ilmu ukur sudut.

Kemudian Pada bulan September 2006 pohon itu diukur kembali oleh Steve Sillett. Hal ini dilakukan dengan cara yang paling akurat: ia naik ke atas pohon untuk menjatuhkan rekaman dari sana langsung ke tanah.











Peristiwa  ini direkam dan diFilmkan untuk National Geographic .
Lihat tayangan Video  pada artikelnya >>> disini !!!

Sebelum membahas lebih jauh tentang Pohon ini, mungkin nanti anda tertarik untuk membaca tentang Pohon yang ada kaitannya dengan artikel yang saya tulis ini.

Silahkan baca pada Blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel dibawah ini;
- Stratosphere Giant: Sijangkung Pohon Yang tergantikan
- Sequoias: Panorama Indah Pohon Raksasa Tinggi dan Besar di Dunia
- Pengukuran Hyperion Pada pohon tertinggi di dunia
- Hyperion: pohon hidup tertinggi di dunia Bag.1
- Hyperion: pohon hidup tertinggi di dunia Bag.2

Dan mungkin anda tertarik untuk membaca artikel Tentang Pohon lainnya;

Perlu diketahui artikel ini saya sunting menurut bahasa aslinya yang saya traslate dari sumber dengan judul
The tallest tree in the world
Hyperion, the world's tallest living tree

Jadi bagi anda yang kurang faham dengan yang saya sunting ini, saran saya sebaiknya anda kunjungi link dibawah ini
http://www.monumentaltrees.com/en/trees/coastredwood/tallest_tree_in_the_world/

Pada bulan Juli 2006 beberapa pohon lainnya ditemukan: "Helios" (dinamai Tuhan Yunani matahari), tertinggi pohon yang dikenal dunia sebagai Juni 2006 (114,09 m), "Icarus" (113.14 m), dan "Daedalus "(110.76 m).

"Penemuan pada tahun 2006 adalah hal yang luar biasa: pohon-pohon tampak tumbuh di lereng dan bukan di tengah-tengah lembah-lembah di mana air banyak, dan di mana semua pesaing sebelumnya tumbuh "pohon hidup sebagai pohon tertinggi di dunia".
Ini berarti bahwa itu tidak mungkin bahwa ada bahkan lebih tinggi, bukan sebagai pohon ditemukan seperti di luar sana, hanya karena orang tidak mencari mereka di sana.

Sekarang lereng hutan yang sedang dicari melalui oleh pohon yang tinggi pemburu Chris Atkins dan Michael Taylor. Itu di lokasi seperti itu bahwa pada bulan Agustus 2006 tertinggi saat ini (dikenal seperti) pohon 115,72 m (379,7 kaki) m ditemukan.

Pada tahun 2007 Chris Atkins dan Michael Taylor sudah dipindai sebagian besar baru , tak terduga lokasi. Mereka pikir itu sangat tidak mungkin pohon lebih tinggi dari Hyperion akan ditemukan, tapi Anda tidak pernah tahu.
Hyperion telah cukup beruntung: hanya beberapa ratus meter dari dasar adalah tepi clearcut dari tahun tujuh puluhan. Penebangan adalah praktek kehutanan di mana semua pohon di suatu daerah akan dicatat dan seluruh area hancur. Sekitar dua minggu sebelum Hyperion juga akan diserang oleh gergaji rantai, lembah ini telah ditambahkan ke Redwood National Park selama pemerintahan Carter. Perusahaan penebangan takut hal ini akan terjadi dan bekerja 24/7 di lembah-lembah yang luas dan terus redwood penebangan hutan pertumbuhan tua yang ada di sana jauh sebelum orang-orang yang pernah memasuki lembah-lembah.

The Stratosphere Giant
Dalam tujuh puluhan hanya mengkhawatirkan 15% dari hutan redwood kaya tetap, saat ini hanya 4% masih ada dan bahkan hari ini, saat Anda membaca ini, hutan pertumbuhan tua California sedang login ( lebih ).
Menurut standar redwood, Hyperion cukup muda dan masih terus berkembang vigourously. Sillett berpikir pohon mungkin "hanya" 600 tahun, yaitu sekitar 20 tahun dalam waktu manusia.

Sampai Juli 2006 yang tertinggi dikenal sempervirens Sequoia adalah "The Stratosphere Giant" (gambar di sebelah kiri). Dia adalah 112,83 m (diukur pada tahun 2004, Steve Sillett) en hanya ditemukan pada bulan Agustus 2000 (oleh Chris Atkins) di Humboldt Redwoods State Park, California, di mana banyak dari raksasa tumbuh. Hal ini sangat sulit untuk menghargai megah dengan tinggi dari pohon tersebut dari foto. Gambar di sebelah kiri memberikan sedikit rasa skala: di sebelah kanan Anda dapat melihat seseorang tergantung di tali memanjat (klik untuk melihat versi yang lebih besar).

Sama seperti halnya dengan raksasa lainnya, seperti "The Giant Federasi" (112 m), lokasi yang tepat dirahasiakan oleh penjaga taman untuk menghindari penyerbuan wisata ke pohon. Ini bisa ketidakseimbangan ekosistem yang rapuh dari hutan dan dapat membahayakan pohon langsung: dalam hal-hal masa lalu sudah beres untuk pohon-pohon tinggi yang menjadi terlalu populer (lihat di bawah).

Dalam kasus Anda tidak memiliki petunjuk tentang seberapa tinggi 115,72 m (379,7 kaki) adalah: tinggi Big Ben di London adalah 96,3 m (316 kaki), bahwa dari patung Liberty adalah 46,5 + 46,9 m (151 + 154 kaki), sehingga kedua konstruksi tinggi sebagian besar lebih rendah dari pohon-pohon ini.

Perhatikan bahwa meskipun pohon hidup tertinggi di dunia adalah redwood pantai, pohon hidup terbesar di planet ini adalah spesimen dari spesies terkait, sequoia raksasa . The sequoia raksasa terbesar bernama " Jenderal Sherman ".





Popularitas
Yang tertinggi dari pohon-pohon ini tertangkap atraksi yang populer untuk pertama kalinya pada tahun 1963, ketika National Geographic Society menyelenggarakan ekspedisi di hutan kayu merah. Mereka menemukan sebuah pohon dari 111,9 mereka dibaptis, sangat awalnya, "Pohon Tinggi" ... Segera, pohon menjadi terkenal.


Perluasan daun menurun dengan ketinggian meningkat . Unit berada di meter.

Hal ini memiliki keuntungan dan kelemahan: masyarakat umum menyadari keunikan ini raksasa dan panggilan untuk penciptaan Taman Nasional menjadi lebih keras. Tapi ketenaran juga membawa banjir wisatawan. Sebuah jalan dan tempat parkir dibangun dan bus mulai membawa banyak wisatawan, yang semuanya berdiri di lantai hutan lembut.

Seperti dapat Anda lihat pada gambar di sebelah kanan ukuran jarum menurun dengan ketinggian meningkat. Alasan untuk ini adalah bahwa pohon harus melakukan upaya yang lebih besar dan lebih besar untuk mendapatkan air yang lebih tinggi.Karena para wisatawan tanah di sekitar pohon yang dipadatkan dan berisi kurang dan kurang air.Akibatnya, sudah tujuh puluhan, meteran 3-5 atas mulai sekarat off. Pada tahun 1990 pohon kehilangan puncaknya tiga meter dan pada tahun 1991 ia tidak lagi tertinggi.
Saat pohon ini dikenal sebagai "Pohon National Geographic Society" dan merupakan dikenal kelima tinggi sempervirens Sequoia .

Pada tahun 1996 pohon tinggi ditemukan dan resmi menjadi pohon tertinggi di dunia: "Mendocino Tree" (111,4 m), tumbuh di lembah terpencil dengan medan yang sulit. Taman penjaga dianggap merahasiakan lokasi untuk menghindari kerusakan pada pohon dan ini adalah apa yang terjadi dengan tahun 2000 menemukan "Stratosphere Giant" dari 112,83 meter. Pohon ini masih tumbuh dengan cara. Hanya beberapa jagawana tahu mana pohon adalah satu record (catatan pohon berdiri di tengah-tengah pohon-pohon lain yang serupa).


Lihat pada hutan redwood dari "Stratosphere Giant", sampai 2006 pohon tertinggi di dunia (112,83 m). 
Foto oleh Steve Sillett.

Juga lokasi dari tahun 2006 pohon catatan ditemukan adalah tidak diungkapkan. Menurut penemunya, pohon-pohon ini tumbuh di daerah terpencil yang tidak mudah diakses pula.

Tallest redwood pernah?
Ini benar-benar pasti apakah yang tertinggi seperti diketahui sempervirens Sequoia adalah benar-benar tertinggi Sequoia atau tertinggiSequoia yang tumbuh di zaman sejarah. Memang, sangat mungkin bahwa di bagian login dari hutan redwood asli (96%) ada spesimen lebih tinggi, yang menjadi korban gergaji rantai pernah lapar.

Spesies lain yang dapat tumbuh sangat tinggi adalah konifer lain yang juga tumbuh secara alami di pantai barat laut Amerika Utara. Datang di tempat kedua: Douglas-fir ( Pseudotsuga menziesii ) dengan 100,3 m (329 kaki), diikuti oleh cemara Sitka ( Picea sitchensis ) , dimana spesimen dikenal tertinggi adalah 96,7 m (317,3 kaki) tinggi. Sama seperti kayu Redwood pantai, kayu dari pohon-pohon ini adalah kualitas yang sangat baik, sehingga hutan yang dulunya besar pohon-pohon ini hampir sepenuhnya hilang. Tanpa keraguan ada spesimen lebih tinggi di sana. Sebagai contoh, pada tahun 1900 sebuah Douglas-fir dari 125,5 m (411,7 kaki) yang login.

Tallest pohon yang pernah diukur
Pohon tertinggi yang pernah diukur bukan sempervirens Sequoia , namun jenis eukaliptus ( Eucalyptus ), pohon kayu Australia (gambar).


Pada gambar di sebelah kiri Anda dapat melihat pesaing sebelumnya dengan judul, bernama "Icarus Dream". Pohon ini memiliki ketinggian 97 m (318,2 kaki).
tahun 1872 rimbawan William Ferguson melihat suatu yang sangat tinggi abu gunung ( Eucalyptus regnans ) dekat Sungai Watts, Victoria, Australia. Konon ia adalah 132,6 m (435 kaki) tinggi . Sekitar waktu itu, spesimen beberapa 140 m dilaporkan di Victoria, Australia daratan.
Kita tidak dapat memeriksa pengukuran ini lagi: semua pohon telah ditebang ... Mountain ash adalah dan merupakan bahan konstruksi yang penting di Australia




Beberapa cadangan tentang pengukuran tua harus disimpan. Abu gunung tertinggi yang heigth diukur dengan pasti beberapa adalah 114,3 m dan juga kali (1884).

Bahkan saat ini penggundulan hutan di daratan Australia dan Tasmania terus. Hubungan antara organisasi lingkungan dan perusahaan negara Tasmania Kehutanan yang tegang, terutama karena mereka membakar pohon terbesar Australia "El Grande", meskipun itu kecelakaan menurut Tasmania Kehutanan .

Eukaliptus hidup tertinggi dapat ditemukan di Tasmania . Yang satu tertinggi, bernama "Centurion" , kini sekitar 100 m (328 ft) tinggi dan adalah hidup tertinggi kayu pohon di bumi . Pohon eukaliptus hanya ditemukan pada bulan Oktober 2008 dengan menggunakan laser dipasang di pesawat, yang mengukur ketinggian medan, tinggi hutan dan biomassa hutan  .









Inilah Pohon Tertinggi Di dunia

Hyperion










"Hyperion", adalah Pohon redwood tertinggi, mencapai ketinggian  115,5 meter dan dapat ditemukan di Redwood National Park dekat San Francisco.

Detail:

Fotografer: Joel Skok
tanggal Database: 2012/10/27
Lokasi: Redwood National Park, Del Norte di County
Spesimen: redwood pantai(Sequoia sempervirens)"9484"
Koordinat: 41.668296, -124,121132 N41 40,09776 W124 7,2679200000002 41 ° 41 '40,1 "N, 124 ° 124' 7.3" W




Read more at ;
-http://izismile.com/2012/10/09/enormous_sequoia_trees_are_hard_to_miss_22_pics-1.html#xV1w5gUo8OczJZs4.99
http://izismile.com/2012/10/09/enormous_sequoia_trees_are_hard_to_miss_22_pics.html#GU8j1Eub7pdETjEl.99


 Untuk melihat gambar lainnya dalam ukuran Besar (Klik open)

"Orang yang berdiri di bawahnya bagaikan dongeng â??Jack dan Kacang Polongâ??. Para ilmuwan demi mengesahkan rekor ini telah berjerih payah merayap hingga pucuk pohon tersebut, dan akhirnya baru mengakui rekor dunia terbaru ini. Para pakar menamakan raja pohon baru yang berusia antara 700-800 tahun sebagai Dewa Hyperion dari dongeng Yunani kuno, ia lebih tinggi 2,4 m daripada pemegang rekor dunia terdahulu. Sekarang Dewa Hyperion sudah sah menjadi pohon tertinggi di dunia".

Demikianlah sekilas gambaran mengenai Hyperion: Pohon Hidup Tertinggi di Dunia Bag.2 dan bertahan tumbuh sampai saat ini.

Go Green for Save the Earth:
“Bumi ini memiliki musuh yang luar biasa hebatnya, yaitu manusia”.
Memang benar adanya manusia adalah musuh bumi setelah kita lihat dengan seksama gaya hidup manusia beserta dampak yang ditimbulkan dari ulah tersebut.
“Kita telah mendapatkan anugrah alam terbaik dan termahal yang pernah ada, yaitu bumi yang hijau dan lestari".
Bertindaklah dengan menjaga, merawat dan melestarikannya sebelum terlambat.

Semoga postingan diatas bisa bermanfaat.. dan setidaknya menjadi penambah wawasan pengetahuan anda ... salam.

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
en.wikipedia.org/wiki/
http://www.nationalgeographic.com
http://www.tarol.com/sequoiahunt.html
http://www.fs.fed.us/r5/sequoia/gsnm/gsnm-boole-tree.html

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.