Selasa, 12 Februari 2013

Baby Margaretha: Biografi dan Gallery Foto dalam Berbagai Pose Seksi






Sekilas tentang si Baby Montok ...





Setelah sempat menghiasi beberapa episode sitkom Awas Ada Sule 2 beberapa waktu lalu, kini wajah cantiknya juga bisa dilihat di acara OVJ, Wisata Malam, Mata Lelaki, Fresh n Fun, dll. Memang bukan sebagai pembawa acara atau bintang utama, namun sosok Baby Margaretha yang seksi jelas membuat para penggemar acara-acara TV tersebut mudah mengingat namanya.

Profil Baby Margaretha;
Nama Lengkap : Baby Margaretha
Nama Beken : Baby
Status : Single
Tanggal Lahir klien untuk membuka posisi: Bandung, 3 April 1984
Umur : 28
Kota Asal : Bandung
Ukuran Bra : 36C
Tinggi: 165cm
Zodiac: Aries
Rumah : Pondok Indah
Profesi: Model, artis Dan Bintang Iklan
Buku : novel dan kamasutra
Film : romantis,komedi, erotis
Musik : R&B
Facebook: Baby-Margaretha
Twitter: @ BabyMargareth

FILM Dan Tv Serial;
2011 - Awas Ada Sule 2
2011 - Pocong Mandi Goyang pinggul

Fakta Unik tentang Baby;
• Sebelum menjadi model yang terlebih Dulu meniti karir sebagai SPG
• Pernah berpose untuk Majalah FHM Dan Maxim
• Dalam, Film Pocong Mandi Goyang pinggul beradu akting Artikel Baru Sasha Grey
• Ketagihan berpose seksi
• Dulu semasa Sekolah Sempat gak pede dengan payudaranya Yang Besar!

"Aku memang sering difoto seksi. Eksis banget Dari Dulu. Nggak Tahu JUGA ya kenapa, mungkin karena mereka lihat Aku montok Dan sensual, "

"Ya ampun kok Bodoh banget Aku Dulu ya, nggak pede dengan Payudara aku. Malah sekarang dengan Payudara seperti ini justru mendatangkan banyak rezeki buat aku. Ternyata ini merupakan Aset Yang berharga."
- Baby Margaretha

Perjalanan Karir
Belakangan ini nama Baby Margaretha semakin populer, dengan seringnya dia menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.
Nama Baby Margaretha sendiri mulai dikenal ketika ia main di film Pocong Mandi Goyang Pinggul. Tentu bukan karena film ini berkualitas ataupun menjadi box office, melainkan karena pemeran utama film ini adalah mantan artis film dewasa asal Amerika, Sasha Grey. Baby Margaretha yang menjadi pemeran pendamping di film ini pun kecipratan popularitas, sehingga namanya makin eksis di dunia entertainment Indonesia.

Bagi para cowok pengguna internet, nama Baby Margaretha tentunya sudah tidak asing lagi, dan sudah populer jauh sebelum membuat debutnya di layar lebar. Cewek kelahiran Bandung 3 April 1984 ini sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang model dan SPG, yang ratusan foto-fotonya tersebar di berbagai blog dan forum internet dalam negeri. Selain di dunia maya, Baby Margaretha juga pernah tampil di cover beberapa majalah pria dewasa seperti Maxim dan Popular. Event-event fotografi juga sering mengundang pemilik dada indah ini sebagai modelnya.



Foto-foto di atas inilah yang membuat Baby Margaretha begitu terkenal di dunia maya. Pada sebuah event peluncuran Suzuki Baleno, Baby yang menjadi modelnya dikerubungi oleh belasan fotografer. Dengan pakaian yang minim, tentu saja sulit untuk mempertahankan posisi agar tidak terambil “gambar-gambar yang tidakdiinginkan”. Namun justru akibat dari peristiwa yang tidak menyenangkan inilah yang menjadikan dia sebagai primadona internet Indonesia.

Walaupun terkenal dari internet, pemilik nama asli Margaretha ini ternyata takut untuk search namanya sendiri di web. Hal ini dikarenakan banyak tulisan jelek dan informasi palsu tentang pemilik tinggi badan 165 cm ini, termasuk adanya account Facebook atau Twitter yang mengatasnamakan dirinya dan memuat informasi-informasi pribadi yang tidak akurat.

Galeri Foto Baby Margaretha :



Moment In Close Up Baby 1 ...















Moment In Close Up Baby 2








Baby In Hot Bikini













Bonus Ficture In Hot Beutiful
( don't open..!! ) because it can make you drool .. hahaha...



Dengan melihat foto-foto di atas, tidak dapat dipungkiri bahwa wajah cantik dan tubuh padat berisi membuat popularitas Baby Margaretha lebih mudah melambung. Setelah film pertamanya Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011), dan di tahun 2012 juga Baby telah membintangi film Bangkitnya Suster Gepeng.

Memang lagi-lagi film horor yang tidak membutuhkan akting prima, namun bagaimanapun juga Baby Margaretha sudah semakin membuktikan bahwa keseksian bukan satu-satunya modal baginya untuk sukses di dunia entertainment.

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
kapanlagi.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.