Minggu, 21 April 2013

Olga Kurylenko : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Tempat-tempat seperti Ukraina lebih cenderung dianggap sebagai tempat untuk keluar dari. Tapi ada beberapa pemandangan yang sangat bagus dapat ditemukan di negara tua, seperti muda Olga Kurylenko, berambut cokelat yang indah dengan gerah terlihat dari explorer seksual. Pada tahun 2008, Olga mengikuti jejak Eva Green sebagai gadis Bond berikutnya dalam thriller mata-mata Quantum of Solace sebelum lanjut menampilkan kredensial spionase nya ...

Aktris sekaligus model cantik Olga Kurylenko populer memerankan tokoh Camille Montez yang tangguh di seri Quantum of Solace--James Bond.

Mungkin peran ini diberikan padanya karena sosoknya yang tomboy meski berbalut penampilan feminin.
Sejak kecil ia memahami sisi maskulin dari dirinya, maka tak heran ketika ia mengungkap dalam sebuah wawancara bahwa ia lebih memilih karate daripada balet.

Untuk mengimbangi sifat tomboy, Olga juga merawat kecantikannya terutama kulitnya yang berwarna tembaga dengan tanning dan aplikasinude makeup dengan bulu mata yang tebal.
Untuk meniru bond look ala Olga, tambahkan bulu mata palsu individual pada masing-masing sudut mata luar. Untuk kulit tembaganya yang berkilau, aplikasikan face and body bronzer.

Pulaslah menggunakan kuas besar dengan gerakan memutar dan konsentrasikan di tonjolan tulang, seperti tulang pipi, hidung, bahu dan tulang belikat.

*****
Olga Kurylenko Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Olga Kurylenko
Alias: Olga Kuylenko
Tanggal Lahir: November 14, 1979 (33 tahun)
Tempat Lahir: Berdyansk
Negara Asal: Ukraine
Warna mata: Hijau
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 34B-23-35
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Olga Kurylenko adalah Aktris dari Ukraina. Dia lahir di Berdyansk pada tanggal 14 November 1979. Dia terdaftar di FreeOnes sejak 2008 dan saat ini menempati urutan 4289. Dia saat ini memiliki 33 link galeri dan video dalam bagian FreeOnes sendiri.
------------------------------------------------------------------
*****
Gallery Olga Kurylenko Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!
Gallery Olga Kurylenko Bugil Slide show

Klik tanda > dalam gambar untuk pics Olga Kurylenko berikutnya



Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.

Gallery Olga Kurylenko Bugil 1














Gallery Olga Kurylenko Bugil 2







DAPATKAN OLGA KURYLENKO NUDE DALAM PICTURES & VIDEOS DI MR.SKIN

Sex Tape
http://www.deluxe-celebs.com/celebthumbs/olga-kurylenko/1.mpg
http://www.deluxe-celebs.com/celebthumbs/olga-kurylenko/2.mpg
http://www.deluxe-celebs.com/celebthumbs/olga-kurylenko/3.mpg
http://www.deluxe-celebs.com/celebthumbs/olga-kurylenko/4.mpg

http://flv.freeones.com/o_babes/Olga_Kurylenko/8900/
http://www.daily-celebvideos.com/exploited_fame/olga_kurylenko/olga_kurylenko3.mpg
http://www.daily-celebvideos.com/exploited_fame/olga_kurylenko/olga_kurylenko4.mpg
http://www.deluxe-celebs.com/mrskinceleb/olga-kurylenko/4.mpg

----------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Olga Kurylenko
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas



Olga Kostyantynivna Kurylenko (Ukraina: Ольга Костянтинівна Куриленко, lahir di Berdyansk, Ukraina, 14 November 1979; umur 33 tahun) merupakan seorang aktris dan model terkemuka asal Ukraina. Ia terkenal sebagai pemeran karakter Gadis Bond, Camille Montes, dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace. Ia juga turut berperan dalam film Hitman sebagai pemeran karakter Nika Boronina. Lahir di Ukraina, ia menjadi warganegara Perancis di 2001.

Profil dan Masa kecil
Olga Kurylenko lahir di Berdyansk, Ukraina. Ayahnya yaitu Kostyantyn merupakan seorang asli Ukraina. Sementara ibunya, Marina Alyabusheva, merupakan seorang guru yang berasal dari keturunan Rusia-Belarusia yang lahir di Irkutsk Oblast, Rusia.

Olga tumbuh dengan sederhana, dan bahkan terkesan sangat biasa saja, dimana ketika kecil ia berbagi kamar apartemen bersama bibi dan pamannya, dan turut serta juga nenek dan saudara iparnya. Olga bahkan hampir tidak memiliki pakaian bagus, dimanaibunya mendidiknya supaya ia hidup biasa dan jangan bermewah-mewahan. Ibunya sama sekali tidak membelikannya pakaian bagus, dimana ia hanya memberikan anaknya pakaian hasil jahitannya sendiri. "Secara umum saya tidak punya apa-apa," kata Olga ketika mengenang masa kecilnya. "Saya tidak memiliki pakaian apapun yang saya inginkan, termasuk juga sepatu, tempat tidur, dan bahkan pakaian untuk bersekolah, karena ibu saya tidak mau membelikannya."

Ketika Olga Kurylenko berusia tiga tahun, kedua orang tuanya bercerai, dan menyebabkan Olga diasuh oleh ibunya. Olga bahkan jarang bertemu atau bertatap muka dengan ayahnya, dimana ia baru bertemu kembali dengan ayahnya saat usianya menginjak 8 tahun, dan kemudian sekali lagi mereka bertemu saat usia Olga 13 tahun.

Pribadi
Tahun 2000, Olga Kurylenko menikah dengan seorang fotografer professional Perancis, Cedric van Mol, Tetapi pada tahun 2004 pasangan ini kemudian bercerai. Tahun 2006 Olga kemudian menikah lagi dengan seorang pengusaha aksesoris telepon genggam asal AS Damian Gabrielle. Pasangan ini ternyata hanya mampu bertahan setahun saja, karena kemudian bercerai kembali di 2007.

Olga Kurylenko saat ini tinggal di Paris sejak meninggalkan Ukraina di 1996 untuk mengembangkan karier modelnya Ia juga tinggal di London yang dimulainya sejak tahun 2009. Pada 2001 ia menerima kewarganegaraan Perancis. Pada Oktober 2009, dalam sebuah wawancara dengan Komsomolskaya Pravda Ukraine, Olga menegaskan bahwa ia kemungkinan besar tidak akan kembali ke Ukraina atau menikah lagi dalam waktu dekat ini.

Olga Kurylenko pandai berbicara dalam beberapa bahasa. Ia fasih berbahasa Ukraina, Rusia, Inggris, Prancis, Spanyol, dan sedikit bahasa Italia.
Olga juga merupakan seorang pilantropis, dimana ia memfokuskan usahanya untuk memperjuangkan hak anak di Ukraina. Dalam sebuah wawancara di majalah Alliance edisi Desember 2009, ia ingin agar: "anak-anak miskin di Ukraina harus bisa hidup lebih layak, jangan seperti masa kecil saya yang serba pas-pasan."

Karier Sebagai Model
Olga Kurylenko ditemukan bakat modelingnya oleh seorang pencari bakat model saat ia sedang berlibur di Moskow pada usia 13 tahun. Saat usia Olga menginjak 17 tahun, ia menandatangani kontrak dengan agen modeling Madison yang bermarkas di Paris.[ Baru di usia 18 tahun, ia kemudian tampil sebagai model dalam majalah Vogue dan Elle. Ketika ia bekerja sebagai model di Paris, Olga kemudian mencoba membantu ibunya agar bisa hidup secara lebih baik di kampung halamannya di Ukraina.

Selain dalam dua majalah di atas, Olga juga tampil sebagai model dalam Le Figaro dan Marie Claire. Ia juga tampil dalam Lejaby lingerie, bebe, Clarins, dan Helena Rubinstein. Lalu kemudian sebagai model dalam koleksi Roberto Cavalli dan Kenzo, dan terakhir, ia juga sempat masuk kandidat untuk model katalog Victoria's Secret.
Kurylenko juga sempat menjadi bintang sampul majalah Maxim edisi Desember 2008 untuk versi AS. and on the cover of the February 2009 issue of the Ukrainian edition ofMaxim magazine.

Film


Olga dalam Film James Bond
bersama Daniel Craig
Tahun 2005, Olga Kurylenko memulai karier aktingnya di Perancis. Ia kemudian menerima sertifikat penampilan prima dalam Brooklyn International Film Festival pada tahun 2006 untuk perannya dalam L'Annulaire, dan juga dalam seri Paris, je t'aime segmen Quartier de la Madeleine bersama Elijah Wood. Pada tahun yang sama juga ia terpilih menjadi model utama Kenzo Amour, dimana untuk kali ini ia mendominasi penampilan dalam iklan semua produk Kenzo Amour.

Pada 2007 Olga kemudian berperan dalam Hitmanbersama Timothy Olyphant, dimana salah satu adegannya mengundang kontroversi karena ia harus berperan secara bugil. Ia kemudian berperan juga dalam Max Payne sebagai Natasha. Dan puncaknya adalah ketika ia memerankan karakter Gadis Bond Camille Montes dalam film James Bond 2008, Quantum of Solace. Film ini dirilis di AS bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-29 pada 14 November 2008.

Sampai saat ini, Olga Kurylenko adalah pemeran Gadis Bond pertama dan satu-satunya yang berasal dari negara USSR, atau di era zaman sekarang, negara pasca Uni Soviet. Dan sudah barang tentu ia ditanggapi secara macam-macam di negara-negara tersebut. Sebuah grup komunis di Saint Petersburg Rusia, KPLO menilai: "Kurylenko punya gaya tersendiri dalam memerankan karakter tersebut, dan ia juga berani mengejutkan dunia Timur dengan penampilannya dalam film yang menjadi musuh utama bangsa Tartar" (dalam hal ini James Bond). Sementara di sisi lain, walikota Berdyansk mengusulkan sebuah nama jalan bagi Olga Kurylenko setelah ia dan ibunya diundang dalam acara kenegaraan Ukraina, dimana mereka berdua dijamu secara khusus oleh Ibu Negara Ukraina Kateryna Yushchenko di rumah dinas Presiden Ukraina Victor Yushchenko.

**
Filmografi

Filmografi
Tahun
Film
Peran
Catatan
2005
Iris
2006
La Vampire
Segmen: Quartier de la Madeleine
2006
Le Porte-bonheur
Sophia
TV
2006
Sofia
2007
Secrets
Eva Pirès
Mini seri TV: 7 Episode
2007
Nika Boronina
2008
2008
Natasha
2009
Galia
2010
Mina Harud
Serial TV: 5 Episode
Juga berperan sebagai penulis naskah
2010
Etain
2011
Ildiko
2011
Anya
paska-produksi
2011
paska-produksi
2011
Coronet
Maryska
dalam proses
2012
Elektra Robertson
dalam proses
2012
Untitled Terrence Malick Project
Marina
paska-produksi
2012
dalam proses


**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Olga Kurylenko : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.