Sabtu, 08 Desember 2012

Bagaimana Mengetahui Berapa Harga dan Rating Blog Anda




Cek Harga Blog atau Situs ...

Anda mempunyai blog? berapa rata-rata kunjungan blog Anda setiap hari? Kalau ada keinginan untuk menjual sebuah blog, kira-kira berapa ya harga yang pantas untuk blog saya? Di posting kali ini kami ingin memberikan cara untuk mengetahui harga suatu blog.

Setelah bertahun-tahun menulis berbagai macam artikel di sebuah blog dan pengunjung pun membludak setiap harinya kemudian ada seseorang yang ingin membeli blog Anda, bagaimanakah tanggapan Anda? Kalau Anda belum tahu harga blog Anda di pasaran maka pasti Anda bingung, karena Anda belum tahu harga yang pantas untuk blog Anda.

Dibawah ini ada berbagai macam alamat website referensi untuk mengetahui berapa uang yang pantas untuk menghargai blog Anda, kalau Anda berniat menjualnya. Tentu harganya beragam menurut versi masing-masing website.

http://www.blogcalculator.com
Di website ini Anda disuruh untuk menginput data blog Anda seperti nama blog dan jumlah kunjungan di bulan terakhir. Dan lihatlah, harga blog Anda pun akan muncul menurut perhitungan dari website ini

http://www.websiteoutlook.com
Sedikit berbeda dengan website diatas, disini untuk mengetahui harga blog Anda, Anda tidak perlu menginput data blog, tetapi cukup mengetikkan alamat blog Anda atau nama domain Anda.

Websiteoutlook adalah tempat yang tepat untuk mengevaluasi situs web apapun. Ketika memilih untuk membeli atau menjual sebuah website memiliki informasi yang tepat tentang investasi Anda dapat menjadi sangat penting untuk kesuksesan Anda. Websiteoutlook didedikasikan untuk menemukan semua informasi terkait yang mungkin berhubungan dengan kepentingan pribadi Anda. Dan itu GRATIS! Kami berharap bahwa Anda menemukan Websiteoutlook membantu dan bahwa Anda akan kembali ketika Anda membutuhkan kami lagi. Informasi yang ditawarkan oleh Websiteoutlook tidak dijamin akan 100% Akurat dan ditawarkan sebagai referensi saja. Penelitian lebih lanjut dan konformasi klaim disarankan sebelum investasi besar.

http://www.seotunning.com
Pada dasarnya website ini tidak hanya untuk mengetahui harga sebuah blog, tetapi lebih kepada check blog. Artinya kita bisa mengetahui atau mengecheck semua jenis status blog kita, termasuk Site visits & pageviews, Domain Age, Google pagerank, Alexa traffic rank dll (Tidak berlaku untuk blog gratis seperti blogspot,wordpress maupun subdomain)

http://yourwebsitevalue.com
Kami rasa, kami tidak perlu lagi deh memberikan penjelasan tentang website ini. anda coba sendiri, karena didalamnya anda akan mengetahui semua tentang blog maupun website sampai kepermasalahannya. Kunjungi websitenya dan cari tahu sendiri harga blog Anda...

Oke segitu aja ya semoga berhasil.

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://waones-sbm.blogspot.com


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.