Selasa, 11 Desember 2012

Teori Revolusi ide Antara Hubungan Medan Energi dan Indra Ke-6







BELAJAR INDRA KE-6 / META FISIKA
Artikel ini ditulis berdasarkan teori teori yang selama ini sudah sering kita dengar mengenai Teori Revolusi dan Teori Realitivitas yang tercipta dari buah pemikiran para ahli Fisika. Adapun artikel ini ditulis berdasarkan edit dari beberapa sumber artikel pribadi.berikut ini beberapa penjelasannya
Sebelumnya mungkin anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam dan mungkin sekalian belajar tentang Indra ke-6. Baca artikelnya dibawah ini;

Mengetahui dan Belajar Supra Natural / Metafisika;
Seri Ke-1 : Cara Menguasai TEKNIK PERNAPASAN DASAR
Seri Ke-2 : Cara Memperkuat Panca Indera
Seri Ke-3 : Cara Membuka Mata Ketiga (Opening Third Eye)
Seri Ke-4 : Cara Meningkatkan Kemampuan Psikometri
Seri Ke-5 : Cara Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi
Seri Ke-6 : Cara Mempertajam Kemampuan Visualisasi
Seri Ke-7 : Cara Bagaimana Menjadi Summoner Mengendalikan Jin/ Iblis
Seri Ke-8 : Cara Bagaimana Cara Astral Project / Keluar roh dari Raga ?
Seri Ke-9 : Cara Menghentikan denyut jantung diri sendiri
Seri Ke-10: Cara Melihat Aura Dengan Mata Telanjang

Peluru Waktu [Bullet Time]
Peluru waktu, kalo bahasa kerennya adalah Bullet time.
Pernah nonton film the matrix kan? Disitu om neo bisa membuat waktu seakan2 menjadi lambat, kayak slow motion. Sebagian orang mungkin menganggap itu cuma khayalan belaka, tapi sebenarnya semua manusia mempunyai potensi untuk melakukan hal tersebut. Itu adalah salah satu kekuatan super yang tersembunyi dalam tubuh manusia.

Pernah ane kejadian, pada suatu hari ane sedang jalan, tiba2 ada seseorang yang nendang bola ke arah kepala ane, ane Cuma sempet ngeliat bola itu sesaat menuju arah ane, tiba2 secara ga sadar tuh bola gerakannya kayak melambat dan ane menghindar. Orang2 sekeliling ane ngeliat ane bergerak dengan gesit, padahal dalam pikiran ane itu bola yang gerakannya melambat.
Kok bisa ya?
Ternyata setelah ane pelajari, jalannya waktu itu Cuma di otak kita doang, kayak lagi maen game, ga kerasa udah 1 jam, padahal rasanya baru main sebentar.
Menurut mbah Einstein, waktu itu relative.
"Jika anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, 10 menit bersamanya akan terasa sangat cepat. Jika anda sedang duduk diatas bara api, 10 menit akan terasa sangat lama. Itulah relativitas!"
Ahli bilang, otak punya 2 cara menafsirkan waktu: berdasarkan logika dan berdasarkan insting. Yang pertama adalah kayak ente sekarang, bisa berpikir jernih dan tenang, tapi kalo tiba2 ada bom meledak di seberang ruangan, otak akan mengaktifkan mode insting, sama dengan Borrowed Time.

Otakmu masuk semacam mode Overdrive, melepas semua pemikiran logis dan rasional dan menggantinya dengan pemikiran berdasarkan instin. Dan karena kamu berpikir lebih cepat, dunia seakan berputar lebih lambat.
Jadi gimana caranya?
Setelah ane simpulkan, KEMAMPUAN OTAK KITA AKAN MENINGKAT SAAT
SITUASI DAN KONDISI DARURAT.
Kalo kita mau berpikir dan beraktivitas lebih cepat dari biasanya, buatlah atau bayangkan seolah2 keadaan sedang darurat/panik dll, itu akan memanipulasi otak kita, dan membuat hal2 yang tidak mungkin jadi mungkin.

Penjelasan Ilmiah: Medan Energi dan Supranatural
Di milenenium kita ini sering kali kita dituntun untuk hanya mempercayai pada hal-hal atau sesuatu yang nyata terlihat dan bisa dijelaskan secara logik a ilmu pengetahuan. Jika ada sesuatu yang tidak bisa kita dilihat, didengar, dirasakan, diambil, dimakan, diminum , dinaiki, dipakai, dijual ataupun dibeli, maka hal tersebut akan dianggap tidak ada, tidak perlu diingat apalagi diketahui. Bagi mereka yang berani menentang hukum yang tidak resmi itu, sering kali dianggap aneh dan menjadi sesuatu hal yang harus dijauhi. Atau bahkan ada yang mengaggap hal-hal tersebut adalah tangan panjang iblis/setan yang mencoba mencoba menghancurkan dunia.

Berikut ini adalah revolusi ide tentang medan energy dan indra ke-6, oleh para ilmuan dan peneliti terkemuka di dunia;

Albert Einstein – Relativitas dan Alam semesta Empat Dimensi

Sebelum adanya teori relativitas Einstein, hukum fisika yang menggambarkan cara kerja dunia ini didasarkan pada prinsip Newton. Di awal tertahun 1900-an, Einstein menyatakan sebuah teori yaitu bahwa dimensi ruang bukanlah merupakan tiga dimensi dan dimensi waktu tidak dipisahkan. Dia mengajukan sebuah alam semesta empat dimensi yang sekarang dikenal dengan kontinum ruang dan waktu. Maksudnya yaitu bahwa energy dan massa dapat saling ditukar, Objek-objek yang menurut kita solid, sebetulnya tidak (massa=energy); segala hal yang sepertinya solid sebenarnya adalah bentuk pergerakan energy pada suatu area getaran yang berbeda (energy=getaran).

teori relatifitas
Dia mengemukakan bahwa gerakan yang absolute itu tidak ada karena tidak ada objek di alam semesta ini yang bisa dikatakan sebagai kerangka referensi absolute. Dia mengatakan bahwa seumpama dua pengamat yang sama-sama bergerak dengan kecepatan cahaya yang konstan dan saling berhubungan satu sama lain dan masing-masing mengobservasi dua peristiwa yang identik, maka yang satu akan merasa bahwa dua peristiwa tersebut terjadi secara bersamaan, sedangkan yang satu akan melihat dua peristiwa tersebut terjadi secara berurutan. Dengan kata lain, tidak mungkin menentukan kapan suatu peristiwa terjadi tanpa mengatakan di mana terjadinya.

Bagi paranormal ini artinya waktu tidak lagi linear, suatu pengalaman supranatural bisa berupa sesuatu yang pernah terjadi, sesuatu yang terjadi di sini dan sekarang atau di masa depan, atau sesuatu yang hanya merupakan kemungkinan dan mungkin tidak pernah terjadi.

Saat ditanya tentang kelengkapan teorinya, Einstein mengatakan bahwa dia yakin teori yang dia ajukan ini baru merupakan permulaan. Teori relativitasnya sejak itu selalu mengalami perkembangan. Di tahun 1960-an, para ahli fisika memperluas teori relativitas hingga mencakup fenomena elektromagnetik yang sekarang dikenal dengan teori unified field. Teori ini menyatakan bahwa ada empat kekuatan berbeda yang mengendalikan semua interaksi dalam segala hal : gravitasi, elektromagnetik, strong force, weak force.

Baru-baru ini para ahli fisika berusaha mengombinasikan teori-teori relativitas baru ini dengan memasukan semua interaksi-interaksi medan tenaga dalam satu teori besar yang disatukan atau super-symmetry.


Jika bisa tercapai, medan-medan energy yang berinteraksi – termasuk dimensi paranormal – dapat diterima secara ilmiah.

Planck – Alam semesta dengan multitrack
Penejelasan Planck
Ahli fisika dan pujangga abad 20, Max Planck, pelopor fisika kuantum, menulis bahwa kita hidup dalam apa yang dia deskripsikan sebagai suatu alam semesta multitrack. Planck menyatakan bahwa, pada setiap track atau alam semesta yang bervariasi , hukum untuk dimensi waktu,ruang,dan zat sangat berbeda dari yang ada di semua track lain. Dalam dunia realitas inderawi sehari-hari, hukum-hukum yang berlaku adalah apa yang kita lihat dan kita alami. Contohnya, kita tahu bahwa satu jam itu 60 menit, jika anda berjanji dengan seseorang teman untuk bertemu saat makan siang pada waktu tertentu, maka anda tahu bahwa teman anda juga juga akan mengerti waktu yang anda tentukan. Intinya, waktu menurut anda sama dengan waktu menurut teman anda. Dan jika teman anda tidak memenuhi janji pada waktu yang ditentukan, berarti teman anda tidak datang atau datang terlambat. Dan teman anda juga tahu bahwa dia telah ingkar janji atau telat.
Tetapi dalam dunia submiskroskopik dan partikel-partikel kuantum, tidak satu pun dari hal itu diterapkan. Suatu electron dapat berpindah dari satu orbit yang berputar mengelilingi nucleus suatu atom, ke orbit lain tanpa pernah menyebrang ruang antar orbit. Terjadi tanpa pergerakan, tanpa waktu yang bisa diukur, dan electron itu sendiri juga dapat berubah.

Jika kita menerima teori planck bahwa ada sesuatu hal seperti alam semesta multitrack sepertinya masuk akal bahwa mungkin memang ada suatu jalan dalam kosmos multitrack ini bagi dunia paranormal. Dan, jika dipikir lebih dalam, dapat menjadi suatu tempat dimana hukum untuk dimensi waktu, ruang dan zat menjadi sangat berbeda dari yang ada dalam relativitas panca indra, relativitas, dan partikel-partikel submiskroskopik.

Planck dan Einstein – Alam semesta medan electromagnet multidimensi
Penejelasan Planck
Teori yang abstrak ini menjadi dasar bagi semua bidang fisika baru yang dikenal sebagai mekanika kuantum. Akhirnya mereka member dasar untuk penelitian di bidang seperti tenaga atom.



Hanya dalam beberapa ratus tahun kemudian, energy dan massa menjadi dapat ditukar dan apa yang kita pikir sebagai objek solid sebenarnya merupakan energy yang bergetar pada tingkat yang tidak dapat kita lihat. Dimensi ruang bukan lagi merupakan dimensi tiga dimensi, dan dimensi waktu tidak lagi merupakan kesatuan yang terpisah, tetapi mereka terhubung dalam continuum ruang dan waktu empat dimensi atau multidimensi. Di dalam empat dimensi ini mungkin juga terdapat suatu track untuk kesadaran manusia.

Alam semesta yang kita tahu sekarang sudah bukan lagi sebuah mesin ala newton dengan bagian-bagian yang multiple, tetapi suatu dinamika yang bagian-bagiannya saling berhubungan.





Metafisika eksperimental – Sebuah alam semesta yang saling berkaitan.
Penejelasan
Terakhir, para ahli fisika menggunakan konsep medan energy untuk menyatakan bahwa semua zat hidup berada di dalam medan electromagnet dan di abda 20 telah dikembangkan beberapa teori tentang kuantum dan partikel, yang hanya dapa disebut metafisika eksperimental. Teori-teori yang lebih baru ini berpendapat bahwa cahaya adalah suatu partikel dan juga suatu gelombang; bukan suatu gelombang riil secara fisik seperti suara atau air, tetapi suatu kemungkinan gelombang yang menunjukan kemungkinan adanya saling keterkaitan.


Di tahun 1960-am, ahli fisika john bell mendalilkan bahwa partikel-partikel sub atom terhubung melebihi dimensi ruang dan waktu. Teori bell menyatakan bahwa apapun yang terjadi pada sauatu partikel akan berdampak pada yang lain dan tidak terjadi dalam suatu konsep waktu yang kaku dan berjalan dengan cepat.
Einstein membatasi alam semesta dengan mengatakan bahwa tidak mungkin bagi apapun berjalan lebih cepat dari kecepatan cahaya. Teori bell berpendapat bahwa partikel-partikel sub atom saling berhubungan jadi akan mungkin untuk berjalan lebih cepat dari kecepatan (superluminal speed).
Ahli fisika pemenang nobel, David Bohm, telah mengajukan argument yang dapat diperaya tentang suatu alam semesta hologram yaitu informasi dimasukan dalam suatu medan ruang/energy/waktu secara hologram. Mudahnya, suatu potongan sebuah hologram merupakan sebuah gambaran/wakil yang persis dari keseluruhan dan satu potongan tersebut dapat digunakan untuk merekonstruksi ulang keseluruhan. Yang dimaksud dengan perkataan Bell adalah kita tidak bisa lagi memandang dan menganalisa dunia seperti cara Newton, dalam bagian-bagian terpisah dan berdiri sendiri. Segala sesuatu terhubungan dengan yang lain dan saling tergantung. Dalam satu kesatuan alam semesta, segala sesuatu yang terjadi dengan satu partikel berdampak pada partikel lain. Dan dalam semesta seperti ini, semua individu merupak bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan yang ada dan dapat berhubungan dengan kekuatannya.

Seorang cenayang dapat dengan mudah berhubungan dengan konsep bahwa suatu alam semesta keseluruhan terdiri dari medan energy yang banyak berinteraksi, dan berkaitan dengan waktu yang linear.






Bentov – Alam semesta pendulum
Penejelasan
Jika anda mau mempertimbangkan konsep bahwa alam semesta keseluruhannya adalah sebuah kumpulan berbagai macam medan energy atau gelombang, pergerakan, aliran, interaksi, saling bertemu, dan bergetar, dimana masing-masing pada posirnya tetapi selaras dengan yang lain, menyebar semakin jauh dan jauh sepanjang kosmo; jika anda mau mempertimbangkan bahwa medan-medan energy ini mungkin dapat masuk dan keluar tubuh kita melalui pusat energy yang disebut chakra, maka anda akan menemukan bahwa teori bentov, seorang penemu obat, dapat masuk akal.

Bentov menyatakan bahwa semua energy yang bergerak mempunyai karakteristik seperti pendulum; berayun ke depan dan kebelakang, berputar pada orbitnya, berdenyut secara kosentris, atau pada porosnya sendiri, saat suatu pendulum, mencapai puncak pergerakan, dan berhenti sejenak untuk berubah arah, menurut teorinya, berarti pendulum ini meninggalkan dimensi-dimensi yang kita tahu dan berkembang ke dalam ruang angkasa. Ketika mulai bergerak lagi, pendulum masuk lagi ke dalam dimensi-dimensi”normal”yang kita ketahui sehari-hari. Dia menyatakan bahwa bersama-sama dengan segala hal yang ada di akan semesta ini, manusia merupakan pendulum.

Kita juga mampu memperluas medan energy kita ke ruang angkasa. Bentov yakin bahwa hal ini menerangkan tentang momen-momen supranatural, ketika seorang mampu berhubungan dengan energy di dimensi lain.







Panca indra – Gelombang Energy
Penejelasan
Sekitar tahun 300 SM, Aristotales mengklasifikasikan lima indra (panca indra): pendengaran, penglihatan, pembau, perasa(lidah), dan peraba. Indra yang terakhir ini mempunyai beberapa bagian lagi, seperti rasa tekanan, panas, dingin, sentuhan, dan sentuhan dan sakit. Semua indra ini berfungsi karena merespons terhadap berbagai bentuk energy.
Pendengaran : gelombang suara. Penglihatan : gelombang cahaya. Pembau dan perasa : zat kimia. Peraba : sensor urat syaraf. Kelima panca indra ini dapat dievaluasi dengan mengukur respons-respons. Sejak jaman aristotales inilah panca indra mulai dianggap dengan panca indra klasik.
Sekarang ini ahli fisiologi telah menerima bahwa selain panca indra di atas setidaknya masih ada 15 indra tambahan dan mengakui adanya kemungkinan indra-indra lainnya yang belum ditemukan. Organ-organ pengindraan yang disebut dengan proprioseptors, terletak di bawah jaringan tubuh, di dalam otot-otot, urat daging, dan tulang sendi. Mereka mengirim informasi ke otak melalui urat syaraf – pesan-pesan tentang sensasi tekanan, posisi tubuh dan sekian jumlah “tekukan” yang terjadi dalam berbagai persendian, begitu juga pesan-pesan yang berhubungan dengan keseimbangan.
Sekarang ini telah diyakini bahwa substansi-substansi yang tidak berbau, yang disebut feromon, di transfer ke otak melalui suatu struktur yang amat kecil, yang terletak di dalam hidung yang disebut dengan organ vemeronasal. Organ ini telah diketahui selama lebih dari seabad tapi hanya dianggap tidak lebih dari sebuah organ yang tidak berguna. Sekarang, organ ini dianggap sebagai sebuah jalan kecil yang langsung menuju otak, membawa zat-zat kimia seperti serbuk sari, yang ketika dikeluarkan dari seseorang, akan berdampak pada orang lain.
Jika penemuan tentang proprioseptor dan organ-organ pengindraan yang baru benar-benar ada, akan semakin masuk akal jika mungkin memang anda indra lain – yaitu indra keenam: kemampuan cenayang atau instuisi.
Dr. Candace pert, ahli neurobiology, telah mengatakan bahwa neuropeptides, yaitu zat-zat kimia yang dipicu karena adanya emosi, adalah pemikiran yang berubah menjadi suatu zat. Menurutnya ada suatu bentuk energy yang terlihat seperti meninggalkan tubuh manusia ketika mati. Ada begitu banyak fenomena yang tidak dapat kita jelaskan tanpa menggunakan konsep energy.

Menurut literature esoteric (hanya diketahui dan dipahami oleh beberapa orang tertentu saja) orang-orang timur, kita terdiri dari beberapa “tubuh”, dimana masing-masing lebih halus dari yang lain. Tubuh ethetric bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi dan tubuh secara fisik dan dengan demikian dirasa berbeda karena
lebih tebal.






Kesimpulan - Semesta Medan Energi Multidensi yang Disatukan
Penejelasan

Semua literature esoteric mengatakan bahwa kita dapat berhubungan dengan dunia paranormal dengan cara memfokuskan dan mengindentifikasikan energy kita dengan menggunakan teknik pernapasan, visualisasi, dan meditasi.
Teknik-teknik di atas dapat mengondisikan fisik dan "perangkat keras" dari sistem urat saraf kita yang paling canggih, untuk mengumpulkan akses ke tingkat informasi yang lebih tinggi. teknik-teknik tersebut dapat disamakan dengan radio; kita dapat memilih dan mempelajari "gelombang frekuensi energy" tertentu pada pikiran kita. dengan mencapapai kondisi kesadaran tertentu akan membuat kita dapat mengumpulkan akses ke informasi yang tertutup di dalam struktur-struktur medan-medan energi ini.
Mungkin juga alam semesta yang terdiri dari gelombang energy yang berdenyut ini dapat membawa kita suatu pengalaman yang dapat dipahami dan diterima dengan mudah. suatu alam semesta yang nantinya tidak lagi dianggap suatu hal paranormal jika semua pengalaman saling berhubungan dan kita dapat masuk ke dalam semau kita.
Kita tidak perlu mengerti listrik untuk menggunakannya, perlu kita lakukan adalah "menekan tombolnya". jika kita bisa menerima konsep tentang fenomena supranatural, kita juga tidak perlu mengetahui untuk menggunakannya' yang perlu kita lakukan hanyalah "menemukan tombolnya"

Alam ada jutaan manusia berpendidikan lebih baik, yang mampu mengakses ke dalam informasi yang lebih banyak dari yang pernah ada, mencari sesuatu lebih baik, sesuatu yang lebih memberi kepuasan dari yang pernah mereka ketahui. jutaan manusia ini akan menjadi hidup mereka, terapi-terapi baru, keajaiban baru. mereka akan menanti-nanti sebuah masa depan yang akan memberikan jawaban yang lebih baik mengenai bagaimana seharusnya mereka menjalani kehidupan lebih lama ini di dalam teknologi yang semakin berkembang. fakta bahwa akan ada jutaan orang yang mencari jawaban-jawaban berarti nantinya tidak hanya akan mencari jawaban-jawaban yang berarti nantinya tidak akan ada sebuah "lompatan kuantum", tetapi mungkin ada suatu lompatan kuantum yang diterima. kunci untuk membuat semuanya ini adalah belajar mengenai bagaimana membuat kemampuan indra keenam mudah diakses, sehingga anda akan sepenuhnya mampu menggunakan potensi di dalam pikiran anda yang tersembunyi atau telah jauh ditinggalkan, yang akan membawa anda lebih dekat ke energy alam semesta multidimensi kita.


Langkah Pembuka Menuju Peristiwa Supranatural
Penejelasan
para peneliti menemukan bahwa suatu keadaan melamun yang benar-benar santai merupaan kondisi optimum bagi seseorang untuk mengalami fenomena supranatural. Seorang Ahli parapsikologi mendesain Kepompong Ganzfeld untuk menciptakan suatu kondisi kondusif untuk mencapai suatu keadaan seperti di atas, yaitu subjek harus aman, nyaman, relaks, dan sesedikit mungkin menerima gangguan dari luar. dalam kepompong ini, subjek berbaring di ruangan yang gelap dan bermandikan sinar merah yang suram.
Matanya ditutup, dan mendengarkan suara yang disebut white noise (bisa dicari di google atau youtube), yang serupa dengan suara air mengalir dari headphone yang di pasang di telinga. karena merasa nyaman, tenang, dan tidak terganggu dari luar, subjek dapat dengan bebas memfokuskan pada imej atau gambar apapun yang muncul dipikirannya. dalam eksperimen ini, di ruangan lain seorang sender berkonsentrasi mengirimkapn imej-imej dengan telepati kepada subjek dalam kepompong agar dapat dipelajari apakah subjek dapat menerima imej-imej tersebut.
Orang-orang yang pernah menjadi subjek dalam kepompong ini mengatakan bahwa setalah beberapa menit tubuh mereka terasa sangat berat atau sangat ringan, bahkan melayang. Gambaran-gambaran mental sangat bervariasi dan beberapa melaporkan mendengar suara angin, hujan, orang berbicara, musik, atau suara binatang. sangat sedikit yang melaporkan bahwa yang didengar bukan sesuatau yang menyenangkan. Hasil yang diperoleh sangat bervariasi, tetapi kepompong ini tetap menjadi salah satu peralatan wajib dalam dunia penelitian bidang parapsikologi karena dianggap dapat memberikan suatu kondisi terbaik yang mungkin untuk memunculkan pengalaman telepati.
Ganzfeld buatan sendiri
Anda juga dapat menciptakan suatu efek dari kepompong ganzfelf di dalam rumah anda sendiri dan meningkatkan hubungan anda dengan supranatural.
siapkan barang-barang berikut:
-Lampu dengan sinar warna merah. Lampu ini banyak tersedia di toko-toko listrik atau anda dapat menciptakan efek merah dengan meletakan kain merah diatas sinar lampu (tetapi jangan pernah meletakkan kain langsung diatas bohlam karena dapat terjadi kebakaran)
-Sebuah selimut hangat untuk kantung tidur.
-Mp3 white sound
-Kain penutup mata
pilihlah waktu dimana anda tidak akan terganggu. Duduklah dengan berselimut, tetapi jangan berbaring; karena akan membuat anda mudah mengantuk. Putar mp3, tutup mata, tarik nafas dalam, dan fokuskan pada pertanyaan-pertanyaan yang ingin anda jawab. Anda seharusnya dapat dengan mudah mencapai suatu keadaan malamun yang relaks. Seringkali kondisi ini menjadi langkah pembuka menuju peristiwa supranatural. Biarkan apa pun muncul di pikiran sehingga anda merasa melayang.
Altered States Reserch
Para peneliti yang melakukan eksperimen di bidang ASR berusaha menunjukan bahwa ketika di dalam realitas kita kehilangan pegangan, kita membuka diri kita pada dunia komunikasi yang mendalam dalam pikiran kita sendiri. Banyak para tahanan atau yang diletakan dalam isolasi, dimana kebebasan mereka dikekang baik mental maupun fisik dalam waktu yang lama, telah melaporkan bahwa mereka mengalami halusinasi-halusinasi mengerikan, seperti didatangi malaikat atau sejenisnya atau perubahan dalam hidup seperti menemukan keyakinan terhadap Tuhan atau memutuskan mencari sebuah tujuan hidup.

Masih banyak yang memperdebatkan darimana komunikasi ini berasal. Para ilmuan merasa bahwa komunikasi ini pada awalnya berasal dari dalam pikiran bawah sadar subjek dan bukan dari kekuatan eksternal apa pun. Contoh konsep ini sering disebutkan dalam studi-studi tentang channeling dan automatic writing yaitu chaneler atau subjek mengkalim hanya menjadi instrument yang dilewati sekumpulan komunikasi.

Penghilangan sensor jangka panjang diketahui memiliki efek-efek berbahaya terhadap stabilitas mental seseorang. Bahkan yang paling mendasar pun seharusnya tidak dilakukan tanpa pengawasan yang benar.
Para peneliti juga menggunakan hipnotis, biofeedback (teknik pemberian organism, terutama pada manusia, dimana seorang dapat dengan sengaja mengendalikan berbagai respons otomatis, seperti denyut jantung, pola gelombang pada otak, aliran darah dalam system kardiovasculer, dan ketegangan otot), obat-obatan, dan meditasi untuk memunculkan kondisi berbeda dalam subjek sukarelawan dan hasilnya pun bervariasi.

Cara percepat akses ke Alam Supranatural
Mengoptimalkan pengalaman supranatural dengan music;

Para ahli mistik, Zen Master, dan peramal selama berabad-abad telah mengetahui bahwa pengaturan suara dalam kondisi tertentu yang enak didengar telinga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup. Suara-suara yang menegangkan, membuat nyaman, menyembuhkan, dapat menimbulkan relaksasi dan meningkatkan kondisi fisik dan emosi. Salah satu fungsi music yang paling popular adalah memusatkan perhatian pengdengarnya pada pola-pola yang benar dalam menciptakan suasana hati yang diinginkan. Informasi audio yang teroganisir mengurangi keadaan tak menentu yang kita alami saat ada informasi-informasi yang menciptakan kegelisahan dan kebosanan. Music, jika didialami dengan serius dapat membangkitkan apa yang disebut pengalaman yang mengalir atau optimal – yaitu suatu kondisi konsentrasi yang begitu terfokusnya sampai-sampai terserap dalam kondisi konsentrasi secara absolute.
Efek Mozart
Para peneliti di University of California, telah membuktikan bahwa kemampuan seperti membaca, kemampuan abstract spatial dan kreativitas, semuanya menigkatkan dengan mendengarkan music tertentu. Ketika mereka memainkan music klasik untuk para mahasiswa 10 menit sebelum tes IQ seluruh skors meningkat sebanyak 30%. Mereka memilih Mozart untuk studi ini karena mereka percaya bahwa struktur musiknya memberi fasilitas dalam proses kesadaran dan menstimulasi perkembangan intelektual dan kreativitas. Dengan mendengarkan music ini dapat mengubah gelombang otak dalam suatu kondisi dimana kemampuan orang untuk menerima dan memahami semakin meningkat.
Pengaruh Music
Mendengarkan musik dapat menjadi pengalaman yang sangat emosional. Pasangan kekasih akan saling bertatapan saat "lagu favorit" mereka dimainkan, dapat melupakan orang lain (serasa dunia milik berdua, yang lain cuma numpang). Para pejuang yang berperang seakan-akan diberi energy dan bangga ketika genderang musik dimainkan.
Musik adalah suatu sebuah bentuk komunikasi , tetapi apa saja yang dikomunikasikan tidak terlalu jelas. Musik dapat masuk ke dalam inti keberadaan fisik kita. Dengan mendengarkan musik, kita dapat menangis, merasakan kesenangan yang luar biasa , atau tenggelam dalam kemurungan. Di dalam film2 horor, musik mempersiapkan kita akan setan atau makhluk menakutkan yang muncul. kalau dalam film romantis, tatapan mata yang dalam antara seorang pria dan wanita yang diiringi dengan suara-suara violin, membuat kita tahu bahwa sebentar lagi kedua orang tersebut akan saling jatuh cinta. Musik secara instan mengubah keseluruhan eksistensi kita, membawa gambaran-gambaran dari dunia lain dan ruang waktu yang lain.


Jika anda ingin melakukan meditasi dan melakukan kontak dengan alam semesta, akan lebih baik jika diiringi dengan musik suara-suara alam seperti burung, angin dan hujan dengan suara biola atau flute yang lembut. Musik lain yang dimainkan dengan sangat lembut, hampir tidak terdengar, tidak ada suara drum yang mengganggu dan instrumen stimulan lainnya, dapat mempermudah transisi menuju kondisi relaks yang dapat memunculkan indra ke-6.

Demikian ulasan singkat mengenai Teori Revolusi dan cara menggambungkan unsurnya untuk mempelajari dalam membuka cakra indra ke-enam kita. Teori ini bukan pembelajaran yang mutlak untuk mengikuti secara langsung menurut aturan yang tertulis. Banyak cara untuk pengembangan supranatural kita agar bisa menembus dimensi alam astral, tergantung sejauh mana kita dapat meyakininya dalam tingkatan tertentu. Semoga bermanfaat ...

Penyusun; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
- Bahan kajian ilmu fisika
- Pembelajaran tentang dimensi dan alam supranatural
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://waones-sbm.blogspot.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.