Selasa, 04 Desember 2012

Cara Memperbaiki Link Rusak (Broken Link) yang Ada di Blog




Ceck Brokenlinks  ...

Link Rusak atau dalam bahasa Kampung kami biasa disebut Broken links sangat berpengaruh terhadap Lalu lintas Atau Traffic blog, dan akibat dari itu Pengatur jalan Yang Sering kita sebut dengan Search Enginee Akan Enggan Menerima Link Rusak (Broken Link) tersebut, sehingga link Blog yang rusak tersebut akan dianggap Spam.

Sebelumnya saya juga telah menulis tentaang artikel mengatasi Link Rusak dengan menggunakan Software, baca artikelnya dibawah ini;
Cara Memperbaiki Link Rusak di Blog menggunakan Software
http://mitra-sbm.blogspot.com/2012/12/cara-memperbaiki-link-rusak-di-blog.html


Seperti Halnya Yang sedang Ramai diperbincangkan diberbagai Media sekarang ini, yaitu bagaimana cara mengatasi kemacetan lalu lintas di kota Jakarta, Jika Kemacetan terus Berlanjut, sudah jelas Perkembangan Di kota jakarta semakin terpuruk. Kita jangan hanya Bisa berharap Kepada Gubernur terpilih pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama saja untuk melakukan satu perubahan yang signifikan. kita harus lebih pro aktif dalam ikut membantu mengatasi kemacetan tersebut. walah ko jadi ngomongin macet ya ..

Kembali Ke Laktop.. kata tukul arwana hehehe ..
Sebenarnya bisa di sangkut pautkan juga seh antara Yang akan saya bahas dengan Keadaan Kota jakarta. Intinya bagaimana Supaya Lalu lintas Menjadi Lancar tanpa ada kerusakan atau kendala. Begitu Juga dengan Keadaan Blog Apa bila banyak Link Yang Rusak (Broken Links)maka kemacetanpun tidak akan terhindari.

Well... Lalu Bagai mana cara mengatasi Link Rusak (Broken Links) tersebut.. ??
Baiklah Mari Kita Bersihkan Link-link yang Rusak Atau Broken links dari Blog Demi Memperlancar Lalu lintas ke jalur utama yaitu Search Enginee.

Mungkin Sebagaian Sahabat Blogger Sudah mengetahui dan sudah pernah mencoba hal ini, tapi menurut saya tetap masih banyak teman-teman blogger yang belum pernah mencobanya. Untuk itu, bagi yang belum pernah melakukan pembersihan Link Rusak (Broken Links) di blog, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama-tama, Sediakan Blog yang ingin Anda Ceck.
Kedua, Buka Link Berikut ini : www.brokenlinkcheck.com.
Bila Sudah Terbuka, maka tampilannya akan seperti gambar berikut ini :


Keterangan :
Pada Halaman Tersebut, Lihat Pada Colom Isian, isi Colom tersebut dengan alamat blog anda (example :  http://waones-sbm.blogspot.com/).

Kemudian Click Tombol "Find Broken Links", Lalu akan Muncul Halaman baru seperti Gambar dibawah ini.


Keterangan :
Pada halaman tersebut Anda tinggal Masukan "Code Generaten"
Kemudian Pilih Yang Pertama "Report distinct broken links only" Alasanya agar Lebih Cepat.
Setelah itu Click Tombol "Find Broken Links Now!" maka pengececkan Broken Links akan dimulai.

Untuk Melihat Posisi atau Letak Broken Links Tersebut di Blog, Anda Click "scr" yang Berkedip-kedip. Nah, Terlihat Kan linknya.. untuk menghapus atau memperbaikinya, lihat posisi Broken Links, Apakah Links Berada pada Halaman Postingan atau pada halaman Widget, Atau pada halaman Template.
Jika Sudah Ketemu.. Sahabat Blogger Bisa langsung Mengapusnya atau Memperbaiknya dengan Merubah Link-link yang rusak tersebut.

Mudah-Mudahan Dengan Memperbaiki Broken Links Pada blog Anda dengan bantuan article ini "Cara NgeCeck Link Rusak atau Broken Link di Blog Anda" lalu lintas (Traffic) pada Blog Anda sudah Pada lancar dan terindeks oleh Google Search Enginee.

Sekian .. Semoga berguna dan bermanfaat.


Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com/
http://mitra-sbm.blogspot.com/

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.