Sabtu, 03 November 2012

Agnieszka Radwanska : Bintang Cantik dan Hot Seksi di Lapangan Tenis







Agnieszka Radwanska mengenakan tank top di Sydney Medibank International.

Karir peringkat single nya tinggi adalah World No 8, yang ia dicapai pada tanggal 22 Februari 2010. Pada 16 Mei 2011, ia berada di peringkat Dunia No 12. Pada tahun 2007, Radwanska menjadi pemain Polandia pertama dalam sejarah yang mengklaim Sony Ericsson WTA Tour gelar tunggal ketika dia memenangkan Cahaya Nordea Nordic Buka. Pada tahun 2008, dia memenangkan gelar tunggal tiga: Buka Perempuan Pattaya, Piala Istanbul, dan Open Perempuan Internasional. Radwanska juga telah mencapai empat Grand Slam di Perempatfinal.

Agnieszka, atau Aga ini begitu cepat terkenal dalam waktu pendek, setelah kemenangannya 2007 US Terbuka atas Maria Sharapova. Padahal Waktu itu, banyak orang hanya menganggapnya sebagai pemain tenis wanita muda yang datang dengan permainan yang sedang sedang saja.

Si cantik yang biasa di panggil aga ini tumbuh menjadi salah satu pemain terpanas pada tur WTA. Banyak orang tidak menyangka ketika menyaksikan bagaimana Agnieszka ketika dalam pertandingan melawan Elena Dementieva di International Medibank hanya mengenakan Pakaian tank Top.

Dia memang suka mengenakan pakaian yang agak seronok, sering mengenakan pakaiannya dengan berbagai warna pink / merah warna, tapi pakaian biru adalah favoritnya.

Gallery









Klik pada Open here ... untuk melihat gambar yang di Zoom

Close up in moment Hot Sexy



Close Up in Moment Sexy



Close Up Moment In Play Sexy







I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
www.zimbio.com/Biography


Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.