Sabtu, 03 November 2012

Martina Hingis : Bintang Cantik dan Seksi di Lapangan Tenis

Atlit Tenis Cantik Pengguna Kokain

Martina Hingis (lahir September 30, 1980) adalah seorang pensiunan profesional Czech petenis yang menghabiskan total mengejutkan dari 209 minggu sebagai World No 1 peringkat pemain perempuan.

Dia memenangkan lima gelar tunggal Grand Slam (Australia Terbuka tiga, satu Wimbledon, dan satu AS Terbuka) dan gelar ganda sembilan perempuan.
Martina Hingis tidak bermain tenis kompetitif dalam 2 tahun, dan dia tetap seperti itu, dia mengatakan hari ini dalam sebuah wawancaraPetenis pro ini setelah diuji ternyata positif pengguna kokain, Pada tahun 2007 di Wimbledon dan dilarang bermain olahraga profesional sampai sekarang.

Suspensi dan karirnya sudah habis, tapi dia bergaul dengan kuda nya bukan dan tidak berpikir dia akan kembali ke lapangan secara profesional. "Aku punya rumah yang bagus, kuda saya ada empat dan saya yang penting masih bisa tur, aku punya kehidupan.." ujarnya dalam sebuah wawancara.

Gallery






Klik pada open here ... untuk melihat gambar yang di Zoom
Close Up Moment in Sexy







I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
www.zimbio.com/Biography

merchant 
Search Engine




Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.