Rabu, 07 November 2012

Mariam Mansur : Master Wanita Cantik dan Manis







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Mariam Mansur : Master Wanita Cantik dan Anggun

Mariam Mansour (1838) adalah atlet catur dari UEA, Pertama kali terlihat ketika pertandingan catur Olimpiade di Turin, Italia. wajah cantiknya menarik perhatian penonton.
Grand master catur wanita ini selain cantik juga cerdas,terbukti UEA mengirimnya sebagai wakilnya untuk pertandingan catur tingkat dunia.

Adapun mengenai catatan baik biografi maupun prestasinya sangat sulit didapat melalui jaringan Internet, padahal wanita cantik ini sangat banyak penggemarnya.

Gallery





Close Up In Moment







Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.