Rabu, 07 November 2012

Rusudan Goletiani : Master Wanita Cantik dan Anggun







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Rusudan Goletiani : Master Wanita Cantik dan Anggun

USA - Rusudan Goletiani (2371)
Rusudan ("Rusa") Goletiani ( Georgia : რუსუდან გოლეთიანი ) (lahir 8 September 1980 di Sukhumi , Abkhazia ASSR , RSK Georgia , Uni Soviet ) adalah pemain catur Georgia-Amerika. Dia memenangkan 2005 Kejuaraan Catur Wanita AS dan Juara Catur Wanita untuk Benua Amerika (Amerika Utara dan Selatan gabungan). Dia telah mencapai FIDE Internasional Wanita Grandmaster. Dia sekarang tinggal di Westchester County di New York negara.

Catatan Karir
Goletiani memenangkan Soviet Kejuaraan Yunior untuk Girls U-12 pada tahun 1990 ketika ia berusia sembilan tahun. Pada tahun 1990, dia adalah Wakil Soviet di turnamen World Youth Chess for Peace di Fond du Lac, Wisconsin . Pada tahun 1994, ia memenangkan Kejuaraan Dunia untuk Girls Under-14 di Hungaria . Pada tahun 1995, ia memenangkan Kejuaraan Dunia untuk Girls U-16 di Brasil . Pada tahun 1997, ia memenangkan Kejuaraan Dunia untuk Girls Under-18 di Yerevan , Armenia .

Goletiani lolos ke Kejuaraan Catur Dunia, dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 25 November 2000 di New Delhi , India , dengan mengikat untuk pertama dengan Grandmaster Nino Khurtsidze dalam turnamen zonal di Georgia pada Mei, 2000. Namun, ada saat-saat panjang ketika ia tidak mampu bersaing dalam acara catur karena perang saudara Georgia pada awal tahun sembilan puluhan danperang 1992-1993 di Abkhazia , di mana ia dilahirkan.

Gallery







Close Up In Moment










Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.