Minggu, 18 November 2012

Fenita Arie: Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil







Tentang Fenita Arie selengkapnya ...

Biodata;
Nama asli : Fenita Jayanti
Tanggal lahir : 31 Agustus 1986
Lahir di : Palembang, Indonesia
Zodiac : Virgo
Terkenal sejak menjadi presenter infotainment "Espresso"
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Suami/Istri : Arie Untung (aktor, 5-Feb-2005)
Anak-anak :
Misbareta Fathir Gavin Daffa (l. 10-Nop-2005), Misbareta Aisyah Mikhaila (5-Mar-2008)
Populer Sejak : Menjadi presenter infotainment "Espresso"

Fenita Jayanti (26 tahun) adalah model, presenter, dan aktris Indonesia. Beberapa acara yang pernah dipandu Fenita antara lain Espresso di antv dan reality show Selebriti Jam. Film perdana Fenita adalah 12:00 am. Fenita menikah dengan mantan VJ MTV/aktor Arie Untung pada tanggal 5 Februari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anakMisbareta Fathir Gavin Daffa (lahir 10 November 2005) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (lahir 5 Maret 2008).

Filmografi;
 12:00 am (2005)
 Pengantin Cinta (2010)

Diprotes Suami, Fenita Arie Tak Berani Tampil Seksi
Presenter cantik Fenita Ari tak lagi berani tampil seksi dengan mengumbar aurat. Maklum sang suami, Ari K Untung, memprotesnya.

"Karena kesadaran diri sebagai istri. Di satu sisi suami ingin istri yang bisa menutup badan. Suami nggak pernah sampai melarang, dia cuma bilang 'coba kamu pakai baju (tertutup) kayak gitu. Dia harapannya aku bisa menutup diri," ujar Fenita saat ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/7).

Menurut Fenita, keinginannya menutup aurat merupakan buah dari ibadah suci bersama suaminya tahun lalu.

"Pada beberapa tahun lalu (Desember, 2009) kan sudah berangkat haji sama suami. Jadi rada menutup pakaian, tapi masih belajar. Berusaha menutup diri pasti ada," jelasnya.

Fenita pun mulai belajar menutup auratnya. Ia mengungkapkan, "Aku cari baju-baju yang agak tertutup, yang agamis, panjang. Biasanya kan kembenan, tapi sekarang kalaupun pakai kemben ditutupi pakai bolero. Hampir tiga bulan aku juga pakai wig, nggak seksi tapi tetap glamor," tutupnya.

Arie Untung-Fenita Siap Punya Enam Anak
Pasangan artis Fenita Jayanti dan Arie Untung mengaku cukup kerepotan memiliki dua anak. Namun pasangan ini mengaku siap memiliki enam anak.

"Mereka (anaknya) lumayan rewel, karena nggak tahan panas kalau kita ajak ke acara. Jadi kita lebih concern ke tempat yang ada anak-anak saja. Ini saja baru dua, kita ready buat enam," ungkap Arie bersama Fenita saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Pasangan selebritas yang menikah pada 5 Februari 2005 ini mengaku sangat dekat dengan kedua buah hatinya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila. Disela-sela kesibukan syuting keduanya, mereka selalu meluangkan waktu untuk buah hatinya.

"Kalau libur kita selalu ajak anak-anak. Kadang kita nonton film. Kalau ada acara di luar kota, kita ngajak anak-anak. Yang penting mereka nyaman, kerja buat siapa lagi sih kalau bukan mereka?" terang Fenita.(Inilah.com-Jakarta)

Gallery Fenita






Moment In Close Up

















I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
Id.wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.