Sabtu, 03 November 2012

Maria Sharapova : Bintang Cantik dan Hot Seksi di Lapangan Tenis







Atlit Tenis Propesional Cantik didikan Martina Navratilova

Maria Sharapova (lahir 19 April 1987) adalah pemain tenis profesional keturunan Rusia.Dia pernah peringkat # 1 di dunia dan ancaman untuk memenangkan setiap turnamen dia masuk. Maria Sharapova adalah juara dua kali besar dengan kemenangan di Wimbledon (2004) dan AS Terbuka (2006). Dia adalah tiga kali juara Grand Slam tunggal

Bintang tenis Maria Sharapova tiba di Party 2007 Vanity Fair Oscar di Mortons pada tanggal 25 Februari 2007 di Hollywood Barat, California.

Nama Lengkapnya adalah Maria Yuryevna Sharapova, Sebuah Bintang tenis Rusia profesional, lahir pada 19 April 1987 di Nyagan, Rusia.Maria mulai bermain tenis ketika ia hanya 4 tahun! Untuk keberuntungan nya, bakat bawaan nya mendapat asuhan dan dididikan dari pemain tenis terkenal, Martina Navratilova. Ketika ia melihat Maria Sharapova, seorang gadis muda dari usia enam tahun, bermain tenis Pada suatu hari. Kemudian Martina menyarankan kepada orang tua Maria untuk pindah ke Amerika Serikat untuk pembinaan tenis rutinnya.

Gallery


















Klik Pada Open here ..  untuk melihat gambar yang di Zoom


Close Up in Hot Bikini 1





Close Up in Hot Bikini 2






Moment in Close Up




Close Up in Play











I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
www.zimbio.com/Biography
merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.