Sabtu, 03 November 2012

Sabine Lisicki : Bintang Cantik dan Seksi di Lapangan Tenis








Pemain Tenis Wanita profesional di Wimbledon

Sabine Lisicki Sabine Lisicki (lahir 22 September 1989 di Troisdorf) adalah tenis profesional Jerman player.Lisicki telah memenangkan tiga turnamen tunggal WTA dalam karirnya (satu pada tahun 2009 dan dua tahun 2011) dan satu turnamen ganda (pada tahun 2011). Dia mencapai semifinal Kejuaraan Wimbledon tahun 2011 dan juga mencapai perempatfinal tahun 2009 Kejuaraan Wimbledon. Dia mencapai peringkat karir tinggi nya ada dunia. 12 pada tanggal 21 Mei 2012. Setelah berjuang dengan cedera pada tahun 2010.

Sabine Lisicki adalah pemain tenis profesional bersaing di Wimbledon pekan ini. Kami punya banyak foto dari Lisicki dari acara tersebut.Kata managernya.
Pada tahun 2011 Kejuaraan Wimbledon, Lisicki menerima wildcard untuk memasuki turnamen dan setelah mengalahkan Anastasija Sevastova dua set langsung, melanjutkan untuk mengalahkan Li Na (unggulan ke-3.

Sabine Lisicki Profil

Negara: Germany Tanggal Lahir: 22 September 1989
Tempat Lahir: Troisdorf, Jerman Residence: Bradenton, FL, USA
Tinggi: 1,78 meter (5 ft 10 in) Berat: 70 kg (. £ 154)

Plays: HandedGerman Kanan profesional perempuan petenis Sabine Lisicki lahir pada tanggal 22 September 1989 di Troisdorf, Jerman.Lisicki memulai karir tenis profesionalnya pada tahun 2006 dan melanjutkan bermain di semua peristiwa Grand Slam besar tetapi tidak berhasil. Dia jauh kinerja terbaik dalam setiap Grand Slam.

Gallery








Klik pada open here ... untuk melihat gambar yang di Zoom

Close up in moment Hot Sexy



Close Up Moment In Play Sexy








I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
www.zimbio.com/Biography

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.