Sabtu, 03 November 2012

Ashley Harkleroad : Bintang Cantik dan Hot Seksi di Lapangan Tenis







Bintang Tenis Cantik dan seksi Berfose Untuk Majalah Playboy

Ashley Harkleroad (lahir 2 Mei 1985) adalah seorang pemain tenis Amerika. Peringkat tertinggi karir nya datang pada tahun 2003 ketika ia mencapai No 39. Pada bulan Mei 2009 ia melahirkan anak pertamanya dan berhenti bermain tenis. Padahal Pada saat karirnya itu, Uang adalah segalanya.

Ashley Harkleroad berfoto bugil di Majalah Playboy edisi Agustus. Petenis 23 tahun ini mendapat penghargaan nasional tingkat pertama di tenis dengan pakaian cabul di AS Terbuka 2001, ketika dia junior. Harkleroad telah dibandingkan dengan Anna Kournikova untuk daya tarik seksualnya, dan setelah tampil di majalah Playboy, majalah tersebut baru saja memberikan lebih penghargaannya.

Selain Ashley, yang telah muncul di majalah playboy tersebut, ada juga atlit wanita lainnya termasuk perenang Olimpiade Amanda Beard dan mantan pemain bola voli Gabrielle Reese.
"Saya akan menjadi petenis pertama yang tampil dimajalah tersebut," kata Harkleroad dengan nada dingin.
"Ada beberapa alasan mengapa saya melakukannya, tapi aku bisa benar-benar pergi ke dalamnya sekarang, "tambahnya. "Tapi seperti saya katakan, saya benar-benar tidak berpikir itu adalah bahwa masalah besar bagi saya, saya bangga tubuh saya.. Saya tetap bugar dan mencoba untuk tetap fit."

Williams, sang penyandang delapan kali juara Grand Slam, mengatakan ia menghormati keputusan Harkleroad untuk berpose di majalah pria tersebut, namun mengesampingkan nya bergambar dengan dirinya.

Gallery





Klik pada Open here ...  untuk melihat gambar yang di Zoom

Close Up in moment Hot Sexy








I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
www.zimbio.com/Biography
merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.