Sabtu, 03 November 2012

Elena Dementieva : Bintang Cantik dan Seksi di Lapangan Tenis






Pemain Tenis wanita Juara olimpiade Beijing 2008

Elena Dementieva (lahir 15 Oktober 1981) adalah pemain tenis Rusia profesional yang telah memenangkan dua medali Olimpiade, termasuk Medali Emas di nomor tunggal pada Olimpiade Beijing 2008.

Elena Dementieva Viatcheslavovna, adalah petenis Rusia Indah pensiunan profesional. Elena Dementieva lahir pada tanggal 15 Oktober 1981 di Moskow, Rusia. Selain dikenal sebagai petenis Elena Dementieva juga dikenal sebagai petenis Rusia seperti yang lainnya, yakni wanita yang terkenal cantik dan seksi berambut pirang seperti mereka.

Elena Dementieva mulai nya profesional karir pada bulan Agustus 1998 dan pensiun pada Oktober 2010 ketika dia peringkat Dunia No.9. Dalam catatan karir profesionalnya, Elena Dementieva tertinggi peringkat adalah No 3 pada bulan April 2009, Dia memenangkan 16 gelar WTA dan 3 ITF dalam kariernya. Elena Dementieva juga dikenal untuknya memenangkan medali emas tunggal pada Olimpiade 2008 di Beijing.

Gallery





Klik pada open here ... untuk melihat gambar yang di Zoom

Moment in Close Up







I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
www.zimbio.com/Biography
merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.