Minggu, 18 November 2012

Farah Quinn : Koki Seksi yang Hoki ..







Selamat datang di website Quinn Farah
Baca dan lihat juga tentang biodata, galleri foto dan kisah karir Farah disini >>
Farah Quinn: Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil


Farah Quinn adalah koki dan pembawa acara TV. Acara memasak Farah, Ala Chef, telah berkembang sangat populer selama 2 tahun terakhir. Kepribadian yang unik Farah dan semangat untuk gourmet semuanya telah membuatnya menjadi mudah baginya untuk cepat dikenal dan bahkan menjadi idola oleh sebagian pemirsa yang melihatnya di layar kaca.

Farah Quinn, juga dikenal sebagai koki seksi, telah menjadi penggemar seni kuliner sejak kecil. Sebagai seorang gadis muda dia menghabiskan hari-harinya memasak dan memanggang dengan ibunya di rumah mereka di Sumatera. Dia pindah ke AS untuk menyelesaikan Sekolah Tinggi nya adalah Pittsburgh, kemudian pergi ke Indiana University Pennsylvania untuk belajar Finance.

Setelah dia selesai kuliah, Farah memulai karir profesionalnya di Pittsburgh Lydia, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Selama waktu ini Farah menghadiri Pittsburgh Culinary Institute di mana ia belajar semua perilaku kuliner dengan fokus pada kue. Setelah lulus Farah pindah ke Phoenix, Arizona di mana dia mengambil posisi di kue di Arizona Biltmore Resort. Sementara itu Farah terus belajar gairahnya dengan menghadiri kelas di Kejuaraan Dunia Pastry dan meraih kesempatan untuk belajar di bawah moguls kue seperti Ewald Notter dan Colette Peters.


Pada tahun 2005 Farah cukup beruntung untuk diundang ke pertemuan puncak G8 di Sea Island Georgia di mana dia menciptakan makanan penutup khusus untuk orang-orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain di bawah bimbingan selebriti koki James Mullaney. Pada tahun 2005 Farah dan suaminya, Carson Quinn membuka restoran mereka sendiri yang disebut Camus. Camus dianugerahi 4 bintang untuk masakan serta penghargaan lainnya.

Farah mendapatkan ketenaran banyak untuk bekerja di sana menciptakan tidak hanya makanan penutup yang luar biasa tapi memicu suasana dengan kepribadian bersinar dan bakat untuk gaya.
Farah suka berada spontan dan hanya suka bersenang-senang. Dia suka bepergian dan bekerja di Ala Chef serta proyek-proyek lainnya.Dia menikmati bergaul dengan teman-temannya di Indonesia atau di Farah AS bangga besar dalam mengasihi dan dikhususkan baik sebagai istri dan ibu.

Farah memfokuskan hidupnya pada keluarganya, iman, karir dan semua orang di sekelilingnya yang membuat hidupnya begitu istimewa.

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://www.farahquinn.com/


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.