Minggu, 18 November 2012

Tamara Bleszynski di Nominasikan sebagai OMG Awards Most Stylish Nominee







OMG Awards Most Stylish Nominee: Tamara Bleszynski
Sebelumnya anda juga bisa baca tentang Tamara dan gallery fotonya disini >>>
Tamara Bleszynski : Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil


Dilahirkan di Bandung, 25 Desember 1974, wanita bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński ini kini sudah dikaruniai dua orang anak: Rassya Islamay Passya dan Kenzou Leon Blezynski Lewis. Meski begitu, aktris berdarah Sunda-Polandia ini tetap menjadi idola banyak lelaki yang mengagumi keindahan fisiknya.

Sekilas Tentang Tamara ...
Tamara Bleszynski Binti Zbigniew Bleszynski atau Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski, terkenal dengan nama Tamara Bleszynski (lahir pada 25 Desember 1974 di Bandung) adalah aktris dan model.Be Indonesia lahir dari ayah berdarah Polandia dan ibu berdarah Sunda. artis sudah menjadi mimpi Tamara sejak childhood.During belajar di Australia setelah SMP , ia mengambil drama extracurricular.With temannya Cindy Claudia Harahap, ia memiliki dasar yang kuat acting.Tammy mulai terlibat dalam dunia peran seni sejak sekolah menengah di Australia. Setelah SMU, ia kembali ke Indonesia.Pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya bin Teuku Syahrul pada tahun 1997 memberikan kelahiran kepada anak bernama Rassya Islamay Passya (lahir pada tanggal 4 Februari 1999). Pernikahan ini kandas dengan perceraian.

Pada tanggal 3 Januari 2007, Mahkamah Agung mengabulkan gugatan perceraiannya di tingkat banding Mahkamah Agung didasarkan pada Keputusan No 349/K/AG/2006 yang menentukan hak perawatan anak berada di tangan mantan suami nya, Rafly. Dia merasa lega atas perceraian yang diketuai oleh Andi Syamsu Alam dengan hakim anggota ini Drs H Hamdan dan Dr Rifyal Ka'bah.

Tamara In Hot Sexy






Hot seksi in Close Up





I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.